Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Lapangan Bungoeng Jeumpa Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, sedang berlangsung Upacara Memperingati hari Ulang Tahun Kota Jantho yang ke – 34 Tahun 2018 dan hari Pendidikan Nasional Kabupaten Aceh Besar. Kamis 03 Mei 18 sekira pukul 09.40 wib.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Aceh Besar (Tgk.H.Husaini A.Wahab), Yang mewakili Damdim 0101 (Kapten Amiruddin), Yang mewakili Kapolres Aceh Besar (Kompol Munzir) Kabag Sumda Polres Aceh Besar, Ketua MPU Aceh Besar (Tgk.H.Muksalmina A.Wahab), Sekdakab Aceh Besar (Drs.Iskandar,M.Si), Wakil Ketua DPRK Aceh Besar (Anshari Muhammad,Spt), KA Lapas Kles IIB Jantho (Yusnaidi,SH), Para Kepala SKPD Aceh Besar, Kapolsek Kota Jantho (Ipda Safriadi, SE), Para Camat Se Kab.Aceh Besar), Peserta Upacara yang terdiri dari Yonkav 11/Serbu, Kodim 0101/BS, Polres Aceh Besar, Seluruh / Sebagian PNS Kab.Aceh Besar, Ormas & OKP, Mahasiswa/i ISBI Aceh, Siswa/i SMU/SMP/MTSN/SD/MIN Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar.

Adapun dalam pelaksaan Upacara Memperingati hari Ulang Tahun Kota Jantho yang ke – 34 Tahun 2018 dan hari Pendidikan Nasional Kabupaten Aceh Besar yang bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Aceh Besar Tgk.H.Husaini A.Wahab dan Komandan Upacara Muhajir,S.STP, M.Si serta Perwira Upacara Muhammad Basir, S.STP, M.SI serta Pembawa Acara Marwan, SH.

Amanat Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Kota Jantho yang ke – 34, mari sama-sama kita memajukan Kota Jantho, agar menjadi Kota yang madani sesuai dengan Syariat Islam dan agar menjadi Kota para Pelajar.

Sehubungan dengan akan dilaksanakan PORA ke – XIII di Kota Jantho, di harapkan kepada Panitia serta Masyarakat agar jangan sampai mengabaikan Sholat, jangan seperti orang yang mengadakan Pesta Pernikahan.

Comments

comments