IMG 20210715 WA0007 1024x682 1

Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di pusat pemberlanjaan Hermes Palace Mall, Beurawe, Kota Banda Aceh, Rabu (14/7/2021).

“Ini tempat yang sangat rentan terjadinya penyebaran Covid-19. Apalagi mendekati Idul Adha. Jadi sudah semestinya para pengunjung dan karyawan divaksin,” kata Wahyu Widada saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Wahyu juga mengatakan, kegiatan ini penting sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Aceh.

Polda Aceh akan terus bekerja sama baik dengan TNI, Dishub, vaksinator, dan pihak lainnya untuk terus mempercepat program vaksinasi massal.

Wahyu juga mengingatkan agar seluruh karyawan tempat pemberlanjaan tersebut ikut vaksinasi. Karena mereka juga salah satu objek yang rentan terpapar Covid-19.

“Karyawan juga harus ikut vaksin semua, karena setiap saat mereka intens berinteraksi dengan pembeli dan rentan terpapar virus corona,” sebutnya lagi.

Comments

comments