3b51ec9f aea7 492a 9788 2f28ee4b282a

Aceh Besar – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil dan Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada kompak memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di sekitar SPN Seulawah, Aceh Besar, Senin (26/7/2021).

Pemberikan Bansos tesebut dilaksanakan Kapolda beserta Ketua Bhayangkari seusai mengikuti upacara pembukaan pendidikan dan pendidikan bintara Polri TA 2021.

“Ini merupakan Bansos yang dikemas dalam program “Kampus Polri Peduli” yang penyerahannya kami lakukan secara simbolis,” ujar Wahyu Widada dalam kesempatannya tersebut.

Wahyu menjelaskan, program “Kampus Polri Peduli” merupakan bagian dari upaya Polri untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi di seputaran lembaga pendidikan Polri.

“Program ini khusus untuk warga sekitar Lemdik Polri, termasuk di sekitar SPN Seulawah ini,” ujar Wahyu.

Sedikitnya ada delapan orang perwakilan yang menerima Bansos tersebut dan diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi.

Namun, lanjut Wahyu lagi, SPN Polda Aceh nantinya akan menyiapkan ratusan paket sembako untuk melaksanakan program “Kampus Polri Peduli” dalam rangka membantu masyarakat sekitar di saat pemberlakuan PPKM.

“Mudah-mudahan program ini bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi di sekitaran SPN,” harap Wahyu Widada, yang baru saja diangkat menjadi As SDM Kapolri tersebut.53a3a1a0 1974 439a bb62 f6eb3f634266

Comments

comments