Www.tribratanewsacehbesar.com– Pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H/2019 M, Bertempat di Jalan Banda Aceh-Medan depan Mesjid Jamik Lambaro Aceh Besar oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali. Selasa 04 Juni 2019 Pukul 21.00 wib.

Posisi start di depan Masjid Lambaro (jalur depan masjid)-Kantor KONI-bundaran Lambaro-Bundaran SIM-kembali Ke Masjid Lambaro (finish).

Sambuatan Bupati Aceh Besar pada pelepasan takbiran mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pejabat Pemda Aceh Besar, Bupati Mawardi Ali menyatakan pelaksanaan perlombaan pawai takbiran di Aceh Besar diharapkan semua pihak mendukung, karena ini syiar dalam pelaksanaan syariat Islam dan juga memperkuat tali silaturrahmi. “Selain sebagai wadah siar agama dan perayaan Hari Raya Idul Fitri, pawai takbir sengaja dikemas untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan masyarakat menuju suksesnya pembangunan di Aceh Besar.

Turut hadir pada kegiatan takbir keliling Bupati Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, Kajari Jantho, Waka Polresta Banda Aceh, Waka Polres Aceh Besar, Damdim mewakili, Bapak Azwar Abubakar (mantan Gubernur Aceh), Sekda Aceh Besar, Zulfikar wakil ketua DPRK, Kabag Ops Polres Aceh Besar, Kapala dinas syariat islam Aceh Besar, Peserta pawai diikuti oleh 35 kelompok masyarakat dan 30 kelompok dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta lembaga lainnya.

Comments

comments