Www.tribratanewsacehbesar.com – Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Y.SIK, MSI, memimpin kegiatan korve bersama Personil Polres Aceh Besar membersihkan lingkungan markas dan menata kembali kerapian ruangan kerja di masing-masing satuan dan bagian, Rabu (16/1/2019).

Seluruh personil, baik Perwira maupun Bintara, terpantau melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di halaman utama, parkiran, selokan hingga bagian dalam perkantoran.

Sampah dedaunan dan kertas tak terpakai hingga sampah plastik langsung dibuang tempat penampungan kemudian dibakar.


“Kebersihan adalah bagian dari iman selain itu kualitas kerja juga akan nyaman dan baik apabila didukung oleh kondisi lingkungan kerja yang bersih dan rapi,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengajak segenap personil untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas kinerja selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian markas kantor kita. Sehingga Kita akan lebih bersemangat dan nyaman untuk melakukan kegiatan dan aktifitas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Comments

comments