www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si, pimpin Press Release Perkara Narkotika Sebanyak 6 Kasus di Mapolres Aceh Besar, Kamis (17/10/19). Pada kegiatan Press Release Kapolres didampingi Kbo Narkoba dan Kasubag Humas Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar menyampaikan pada saat Press Release jumlah tersangka yang ditangkap 9 orang sebanyak 6 Kasus dengan TKP yang berbeda-beda.

Dimana Sat Narkoba Polres Aceh Besar melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis ganja pada hari Rabu tanggal (02/10/19) di kawasan Desa Cot Kareng Kecamatan Indrapuri Aceh Besar yang Berinisial ( MF ) 33 Tahun (pemakai), buruh harian lepas warga Langsa dan saudara (IS) 35 Tahun Tani warga Desa Cot Kareung Kecamatan Indrapuri Aceh Besar

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka satu bungkus kertas koran yang berisi Narkotika jenis ganja dengan berat 42,84 gram, untuk tersangka MF dijerat dengan undang-undang Narkotika dengan hukuman selama 12 tahun penjara dan Saudara (IS) barang bukti yang diamankan Narkotika jenis ganja dengan berat 47, 58 gram, satu buah alat Press Ganja dan uang 50.000 rupiah, dengan ancaman hukuman selama 20 tahun penjara.

Lanjut Kapolres, Opsnal Sat Narkoba Aceh Besar juga melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu di Desa Lampanah Dayah Kecamatan Indrapuri yang berinisial (J) 32 Tahun (Bandar) warga Lampanah Dayah Kecamatan Indrapuri Aceh Besar,

Dari tangan tersangka berhasil diamankan 7 paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 7, 16 gram, untuk tersangka (J) dengan ancaman hukuman selama 20 tahun penjara.

Lanjut Kapolres Abes, Senin (07/10/19) Sat Narkoba Abes melakukan penangkapan pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Ganja di Desa Kuta Karang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar sebanyak 3 orang pemakai yang berinisial (MF), (AR), dan (FH) merupakan warga Desa Kuta Karang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Barang bukti yang disita petugas tiga paket Narkotika jenis ganja dengan berat 19,68 gram dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Opsnal Sat Narkoba Aceh Besar juga melakukan penangkapan 2 orang Bandar berinisial (MS) dan (MD) merupakan warga Meunasah Seureuba Kecamatan jaya Kabupaten Aceh jaya, dua tersangka di ciduk petugas pada hari Selasa (08/10/19) di kawasan Desa Paro Lhoong Aceh Besar.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan dua paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 4,75 gram dan satu buah timbangan digital, tersangka dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Tutur Kapolres.

Pada hari Selasa (08/10/19) Anggota Sat Narkoba Abes dengan Anggota Polsek Lhoong melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis ganja di TKP Desa Paro Kecamatan Lhoong Aceh Besar yang berinisial (ES), 59 Tahun, swasta warga Desa Paro Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar (pemakai).

Dari tangan tersangka (ES) Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket Narkotika jenis ganja dengan berat 11.83 gram dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Aceh Besar, Kasubag Humas, Kbo Narkoba, dan para personil yang terlibat, Kegiatan Press Release berjalan lancar.

Comments

comments