Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Y. SIK. M. Si, saat silaturahmi dengan kalapas jantho dihadiahi dengan penyerahan tsk (Napi) dan BB Narkoba yang telah diungkap didalam lapas oleh Kalapas jantho. Kamis (17/1/19).


Kunjungan kapolres Abes kelapas ini baru pertama kali, setelah menjabat pada bulan November 2018 lalu. Diharapkan kerjasama yang sudah terjalin ini tetap diteruskan dan ditingkatkan. Kata Kapolres

Pada kunjungan itu, Kalapas Rutan kelas IIB kota jantho Jantho menyerahkan satu orang Napi kelas IIB kota jantho ke Sat Res Narkoba Aceh Besar yang diduga sebagai Pelaku penyalahguna Narkotika Jenis Sabu di dalam Lapas atas nama FT (38).

Penangkapan tsk FT pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 Pukul 23.30 Wib di dalam Lapas kelas IIB oleh penjaga Lapas dan diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar.

Barang bukti yang disita dari pelaku adalah 1 ( satu ) Paket Kecil Plastik Bening yang berisikan Kristal Putih yang diduga Narkotika Jenis Sabu seberat 0,32 gram, Uang Tunai Sejumlah Rp. 1.320.000,00 ( satu juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah). Kepada polisi pelaku mengakui nekat menjual barang haram karena desakan kebutuhan ekonomi.

“Alasan pelaku kebutuhan ekonomi, saat ini Tersangka beserta Barang Bukti diamankan Sat Resnarkoba Polres Abes guna Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. ,” ujar Kapolres.

Comments

comments