HUMAS POLRES ACEH BESAR-Bertempat di Aula ISBI Aceh Kota Jantho Kab. Aceh Besar Telah berlangsung acara pemutaran Film G30/S.PKI yang diselenggarakan oleh Kodim 0101/BS. Jum’at ( 29/09/2017 ) Pukul 21.00 wib

Pemutaran Film Dokumenter G30/S.PKI dlm Rangka mengingat sejarah terjadinya Pemberontakan oleh PKI (Partai Komunis Indonesia) yg terjadi Pada Tanggal 30 September 1965,

Turut Hadir dalam acara tersebut
-Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali
-Kapolres Aceh Besar AKBP. Heru Suprihasto, SH
-Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandryanto
-Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE
-Kajari Aceh Besar
-Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab.
-Danyon Kavaleri 11/MSC Letkol Kav. Nanak Yuliana S.E M.M
-Kabag Ops Polres Aceh Besar
-Kasat Binmas Polres Aceh Besar
-Ketua MAA Aceh Besar
-Sraf Ahli Bupati Aceh Besar
-Setdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, M. Si
-Para Kepala SKPD Aceh Besar

-Para Camat Se Kabupaten Aceh Besar
-Personil POLRI /TNI
-Para Kepala Desa Se Kecamatan Kota Jantho
-Masyarakat Kota Jantho +- 800 orang.

Sambutan Dandim 0101/BS Letkol Inf. Iwan Rosandryanto Terima kasih kepada bapak Bupati yang telah menfasilitasi sehingga Pelaksanaan Nonton Bersama Film Dokumenter G. 30 S. PKI dapat berlangsung di tempat ini.

Dalam pemutaran Film Dokumenter G. 30 S. PKI kita hanya ingin memberitahukan dan mengingatkan kembali kepada Masyarakat bahwa kita pernah memiliki sejarah kelam pada tahun 1965, tujuannya ialah untuk mengingatkan kepada anak kita Generasi Bangsa agar kejadian masa lalu yang kelam tidak terulang kembali.

kepada seluruh masyarakat ini bisa menangkap nilai sejarah, dan dapat melihat apa saja yang terjadi pada tahun 1965, dan kita dapat menjadikan sebagai pedoman menjadi masyarakat yang lebih baik dan cinta terhadap Negara Republik Indonesia.

Sambutan Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali
Bapak dan ibu sekalian kita menginginkan supaya semua masyarakat dapat menonton film G. 30 S. PKI, kenapa kita harus menyaksikan Film ini supaya bangsa dan generasi kita tidak lupa pada sejarah, kenikmatan, kemakmuran serta kesejahteraan yang yang kita nikmati selama ini tidak luput dari Perjuangan para pahlawan, Mudah-mudahan radikalisme tidak pernah terjadi di Kabupaten Aceh Besar dan jika ada orang yang ingin menghancurkan Keaatuan Negara Republik Indonesia kita bersama akan melawan demi Kemakmuran Negeri yang kita cintai, kepada bapak Dandim kami Masyarakat kota Jantho siap melawan Radikalisme demi Keutuhan Negara Republik Indonesia.

Nonton bersama Pemutaran Film Dokumenter G. 30 S. PKI.

Giat pemutaran film dokumenter tersebut berahir pada pukul 22.15 wib.

Comments

comments