Www.tribratanewsacehbesar. Com– Bupati Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur beserta Rombongan ke Meuligoe Bupati Aceh Besar dalam rangka Kunjungan kerja Pemerintahan Kabupaten Blitar ke Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar. kamis 15 November 2018 pukul 10.00 wib.

Sambutan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali Puji dan syukur mari bersama kita panjatkan kehadirat Allah yang mana telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam rangkan menyambut Tamu dan Saudara kita Bupati Kab. Blitar beserta Rombongan yang telah tiba di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Shalawat berirong salam juga mati bersama kita sanjungsjikan ke pangkuan alam baginda Rasulullah Muhammad SAW yang trlah membawa kita dari alam kegelapan ke alam yang berilmu pengetahuan dan modern saat ini.

Selamat datang kami Ucapkan kepada bapak Bupati Kabupatrn Blitar beserta Rombongan yang telah tiba di Meuligoe Kami dalam rangka Kunjungan Kerja dan mengikat silaturahmi antara Kabupaten Blitar dan Kab. Aceh Besar.

-Dalam Kesempatan Kami juga ingin menyampaikan dimana Kabupaten Aceh besar ialah kabupatrn yang dikelilingin oleh pegunungan yang mana masyarakat kabupaten Aceh Besar juga Mayoritas 99,99%penganut Agama Islam yang sangat kental dengan adat dan budaya yang ke islaman.

Kami sangat bangga dengan datangnya kunjungan kerja Dari pemerintahan Kabupaten Blitar yang mana nantinya kami akan dapat menambah wawasan, ilmu serta wawasan dalam membangun Pusat Kabupaten.

Sambutan Bupati Kabupaten Blitar Drs. H. Riyanto. MM Terima kasih kepada Bapak Bupati Aceh Besar dan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar yang telah menerima kami di Meuligoe Bupati dalam Rangka Kunjungan kerja Pemerintahan Kab. Blitar Ke Kab. Aceh Besar.

Blitar dan aceh adalah sama-sama daerah masih dalam bingkai NKRI dan kami tertarik. Untuk keaceh dan tertarik dengan kebudayaan dan keagamaan nya dimana di aceh yang mayoritas penganut Agama Islam namun dapat hidum dengan kedamaian hidup rukun dan damai dengan Agama lainnya.

Untuk Blitar memang beda dengan jantho, blitar sendiri ada dua pemerintahan yaitu Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. kami mengagumi Aceh dan kami sempat singgah dan mencicipi Masakan dan kopi serta kami Singgaj di Mesjid termegah di Aceh yaitu Mesjid Raya Baitulrahman.

Kami menunggu kehadiran bapak Bupati dan saudara lainnya ke Blitar yang mana Blitar itu Kota yang kecil namun gaungnya luar biasa dan blitar adalah tempat dimana adanya tiga makam pejuang nasional yang mana salah satunya adanya Makam bung karno,serta juga terdapat candi-candi bersejarah di sana.

Penyerahan cinderamata dari Bupati Aceh Besar Kepada Bupati Kabupatrn Blitar, Penyerahan cinderamata dari Bupati Kabupaten Blitar Kepada Bupati Kabupaten Aceh Besar.

Adapun para Tamu Dari kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur berjumlah 48 orang, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Bupati Kabupaten Blitar Drs. H. Riyanto. MM, Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK.M.,Si, Kapolres Kabupatrn Blitar AKBP. Anisullah M. Ridha, Kajari Jantho Murdani, SH, Ketua MPU Aceh Besar Tgk. Muksalmina AW, Ketua MAA Aceh Besar Drs. Zaini Zakaria Alwy, Sekdakab Aceh Besar Drs. Iskandar, Msi, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Aceh Besar, Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Syafruddin, Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE, Danramil Kota Jantho Kaptem Parianto, KBO Sat Intelkam Ipda M. Tijar, Para Kepala SKPD Aceh Besar, Para Ketua Pemuka Agama Kab. Blitar, Ketua pemggerak PKK Blitar beserta Tokoh pengerak wanita PKK.

Comments

comments