Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H di Meuligoe Bupati Aceh Besar. Senin tanggal 24 Desember 2018 pukul 10.00 wib.

Sambutan Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Puji beserta Syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat berkumpul dimeuligoe dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H, Shalawat beriring salam bersama kita sanjungkan ke Pangkuan Allah Baginda Rasulullah beserta Al dan sahabatnya.

Terutama dalam Kegiatan ini adalah kita berkumpul Bersama dan menjadi ajang bersilaturahim bersama antara para tokoh masyarakat Aceh besar bersama para kepala SKPD dan pemerintahan Kabupaten Aceh Besar.

Kami mengharapkan kepada Tokoh masyarakat agar membantu kami yang mana saat ini di Kabupaten Aceh Besar sedang giat-giatnya pembangunan yang mana didalam visi dan misi kami pemerintahan Kab. Aceh Besar menjadikan Kabupaten Aceh Besar khususnya Pusat Kota kabupaten akan Menjadikan Kota jantho sebagai kota pendidikan.

Ini semua berkat perjuangan dan doa kita semua sehingga nantinya IPDN akan didirikan di Kota Jantho, kita juga nantinya akan terus membangun infrastrukrur sehingga kita akan menjadikan Kota kita Menjadi kota persinggahan yang akan maju.

Kita dalam tahun 2019 akan menghadapi event pemilu yang mana kita tidak hanya memilih calon legislatif tetapi kita juga akan memilih Presiden dan wakil Presiden. Dalam hal ini saya mengharapkan jika kita nantinya memilih Calon Legiaslatif DPRA dan DPR RI serta DPD pilihlah Calon dari Kabupaten Aceh Besar sehingga kita dapat terus memajukan Kabupaten Aceh Besar.

Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim. MA Puji dan puja beserta syukur mari bersama panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan menyambut hatlri lahirnya baginda Rasulullah, Shalawat beserra salam kita sanjungkan kepada Nabi Allah Baginda Rasul Muhammad SAW yang telah menyelamatkan dan memperjuangkan kalimah Allah sehingga kita dapat hidup saat ini dan menjadi umat Rasulullah di Akhir zaman. Menceritakan Sejarah lahirnya Rasulullah. Menceritakan sejarah perjuangan Rasulullah menegakkan Kalimah Allah serta mendirikan Islam dan Mengikuti suri Tauladan Nabi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha SIK.M.,Si, Kajari Aceh Besar Mardani, SH, Rektor ISBI Aceh, Ketua MPD Aceh Besar Bustanir, Sekdakab Aceh Besar Drs. Iskandar. Msi, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala SKPD Setdakab Aceh Besar, Penceramah Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim. MA, Para Kepala Badan dan Kantor Setdakab Aceh Besar, Kepala Bank Aceh Hermanto, Muspika Kecamatan Kota Jantho, Ketua TP-PKK Aceh Besar, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Besar.

Comments

comments