Tribratanewsacehbesar.com–Depan Meuligoe Bupati Aceh Besar telah berlangsung Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jantho Sprot Center Kabupaten Aceh Besar Tahun 2018. Rabu (28/02/2018) pukul 14.40 wib.

Yang menghadiri kegiatan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto, SH, Kajari Aceh Besar, Mardani, SH, Wakil ketua DPRK Zulfikar, SH, Ketua MAA Kab. Aceh Besar Zaini Zakaria Alwy, Ketua MPU Kab. Aceh Besar Tgk. Muksalmina A. Wahab, Danyonkav 11/ Msc diwakili pasi intel, Lettu Kav Randy, Komisi III DPR RI Nasir Jamil, S. Ag, Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE, Danramil Kota Jantho Kapten Juari, Kadis Sosial Jakfar, SP, Kadis Pariwisat Pemuda dan Olah raga Sulaimy, Ketua Koni Aceh Faisal Saifuddin.

Sambutan Ketua Koni Aceh Faisal Saifuddin Hari ini mungkin kita semua sedang berbahagia yang mana pada hari ini di tempat ini akan di lakukan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gedung Jantho Sport Center di Ibukota Kabupaten Aceh Besar dalam rangka persiapan Pergelaran PORA XIII yang akan dilangsungkan di Aceh Besar.

Mungkin dalam beberapa hari kedepan akan turun Tim Survey yang akan memantau persiapan Aceh Besar menjadi Tuan Rumah PORA XIII.

Dengan adanya pembangunan Jantho Sport Center ini kita bersama mengharapkan akan lahirnya atlit-atlit terbaik Aceh Besar uang akan membawa harum nama Kab. Aceh Besar ketingkat Provinsi dan Nasional.

Arahan dan Bimbingan Bupati Aceh Besar Ir.Mawardi Ali, Alhamdulillah dengan izin Allah kita beesama dapat berkumpul di sini dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Jantho Sport Center di Pusat Kab. Aceh Besar, Shalawat beriring salam kita panjatkan kepangkuan alam Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa umatnya dari alam kegelapan kealam yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan modern saat ini.

Kita akan memulai kegiatan pembangunan Jantho Sport Center akan kita mulai besok hari pada tanggal 1 Maret 2018 s/d September 2018.

Kami pemerintahan Kabupaten Aceh Besar mengharapkan kepada Masyarakat Aceh Besar agar nantinya dapat menjaga dengan baik Fasilitas yang telah di bangun sehingga Fasilitas Atlit kedepan akan tetap terjaga. Harapan kami pemerintah Kab. Aceh Besar dengan adanya Fasilitas Jantjo Sport Center ini kita dapat melahirkan Atlit-atlit terbaik yang akan memenangkan segala event Olahraga yabg akan di pertandingkan pada Pora XIII mendatang.

Kepada Ketua Koni Aceh agar sering-sering mengunjungi kami di Kabupaten Aceh Besar agar apapun kekurangan dan kendala kami mendapat masukan dan bantuan dari Koni Aceh. Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim Pembangunan Jantho Sport Center dengan Resmi saya nyatakan dimulai, semoga kita selalu diberikan kemudahan, maju sejahtera bermartabat dalam bingkai Syariat Islam.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jantho Sport Center Oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan diikuti oleh Anggota DPR RI Nasir Jamil, S. Ag, Ketua Koni Aceh Faisal Saifuddin, dilanjutkan Peusijuk Para Pekerja Pembangunan Jantho Sport Center oleh Ketua MAA Kab. Aceh Besar Zaini Zakaria Alwy.

Comments

comments