Tribratanewaacehbesar.com– Bertempat di Hotel Grand Nanggroe, Jln Tgk. Imuem Lung Bata Banda Aceh, telah dilaksanakan pengambilan Sumpah dan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Aceh Besar pada Pemilu tahun 2019. Kamis (08/03/2018) pukul 09.30 wib.

Pembacaan Surat Keputusan KIP Aceh Besar tentang Penetapan pengangkatan Anggota PPK Aceh Besar pada Pemilihan Umum tahun 2019 oleh, Drs. Zaini Bakri.

Anggota PPK Aceh Besar yang diambil sumpah serta dilantik berjumlah 69 Orang dari 23 Kecamatan yang telah mengikuti serangkaian tes dan Ujian yg dilaksanakan oleh KIP Aceh Besar. Anggota PPK bertugas untuk membantu kegiatan KIP Aceh Besar dalam menyelenggarakan Pemilu.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Anggota PPK Aceh Besar, oleh Ketua KIP Aceh Besar Sdr. Cut Agus Fathillah, SH.

Penyematan PIN KPU terhadap Anggota PPK Aceh Besar yg dilantik.

Penyampaian Kata sambutan dr Ketua KIP Aceh Besar, Selamat atas pelantikan Anggota PPK Aceh Besar, semoga amanah dan selamat bekerja.

Kata Sambutan Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali, atas nama Bupati Aceh Besar, kami ucapkan kepada adik-adik kami yg telah dilantik menjadi Anggota PPK Aceh Besar, anggota PPK Aceh Besar yang telah di Sumpah, agar mentaati Sumpah dan mempertanggungjawabkan Sumpah yang telah diucapkan dan Berkerjalah dengan ikhlas hati, demi membangun Aceh Besar yang bermartabat.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar, AKBP. Drs. Heru Suprihasto, SH, Kabag Ops Polresta Banda Aceh mewakili Kapolresta, Kasdim Mewakili Dandim 0101/BS, Asisten I Sekdakab Aceh Besar, Mukhtar, Kabag Pemerintahan Sekdakab Aceh Besar, Abdullah, Komisioner, PNS dan Staf KIP Aceh Besar, Komisioner Panwaslu Aceh Besar, Sekretaris Kesbangpol Linmas, Erliana.

Pelantikan berakhir pada pukul 10.30 wib. Berjalan tertib dan lancar.

Comments

comments