Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si, hadiri upacara pembukaan Pramuka LP3 Putri bertempat di Bumi perkemahan Kwarcab Aceh Besar Desa Jantho Baru Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Minggu (29/09/2019) pukul 09.45 wib.

Upacara Pembukaan Kegiatan Pramuka LP3 Putra KE VII Se Sumatra Kompetisi Penggalang Penegak Tingkat SMP/SMA Sederajat gerakan Tahun 2019.

Dalam pelaksanaan Upacara yang bertindak sebagai Irup Ketua Kwatir Aceh H. Muzakir Manaf, dilanjutkan Pengibaran Bendera kegiatan pramuka LP3 Putri Kompetisi Penggalang Penegak gerakan Pramuka Tahun 2019.

Amanat Ketua Kwatir Aceh H. Muzakir Manaf, Sekaligus Membuka secara resmi Kegiatan Pramuka LP3 Putri ke VII Penggalang Penegak Se Sumatra Tahun 2019:

Puji syukur kehadirat Allah dimana telah memberikan kesehatan kepada kita sehingga kita dapat berkumpul bersama di Bumi perkemahan Kwarcab Aceh Besar dalam kegiatan Pramuka LP3 Putri ke VII Kompetisi Penggalangan Penegak se Sumatra gerakan P Tahun 2019.

Terimakasih kepada seluruh Pembina /Panitia pendamping yang telah bekerja keras sehingga pada hari ini kita dapat membuka Pramuka LP3 Putri ke VII Kompetisi Penggalangan Penegak se Sumatra gerakan P Tahun 2019.

Kepada seluruh peserta Pramuka LP3 Putri ke VII Kompetisi Penggalangan Penegak se Sumatra Tahun 2019. Kami mengharapkan dapat mengikuti semua kegiatan selama berada di Bumi perkemahan yang akan didampingi oleh setiap Pembina pendamping. Kegiatan adik-adik selama disini akan dinilai oleh para dewan juri yang mana nantinya di hari terakhir akan di umumkan.

Kepada suluruh peserta Pramuka LP3 Putri ke VII Kompetisi Penggalangan Penegak se Sumatra gerakan P Tahun 2019.kami selaku Pembina Pramuka juga mengharapkan adanya inovasi dan karya baru dari para setiap peserta yang mana nantinya kita akan menciptakan inovasi baru yang akan kita tampilkan saat kita mengikuti Pramuka di tingkat Provinsi.

Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim kegiatan Pramuka LP3 Putri ke VII Kompetisi Penggalangan Penegak se Sumatra gerakan P Tahun 2019 dengan resmi kami nyatakan dibuka.

Adapun Kegiatan Pramuka LP3 Putri Kompetisi Penggalang Penegak gerakan Pramuka se Sumatera Tahun 2019 Kwatir Cabang Aceh Besar di ikuti oleh 564 Peserta. peserta dan 94 Pembina Pendamping serta Panitia 45, Jumlah keseluruhan 703 orang.

Dihadiri juga Ketua Kwartir Aceh H. Muzakir Manaf, Kapolres Aceh Besar AKBP. Ayi Satria, Sik. Msi, Wadir Binmas Polda Aceh AKBP. Arsyad KH, Ketua Harian Pramuka Aceh, Camat Kota Jantho Husaini BA, Bripka Zumardi (Mewakili Kapolsek Kota Jantho), Para Pembina/Pendamping Senior Pramuka Aceh Besar, Para Peserta Pramuka Tingkat SMK, SMK sederajat se Sumatera, Giat berakhir pukul 10.45 wib situasi berjalan aman dan baik.

Comments

comments