Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar ikut serta pelesan pawai takbir keliling menyongsong hari raya Idul Fitri 1439 H yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar pada 14 Juni 2018 malam dengan hadiah total Rp 36 juta. Dengan peserta Sebanyak 70 peserta memastikan untuk mengikuti.

“Setelah akhir pendaftaran ada 70 peserta dari instansi pemerintah dan elemen masyarakat dipastikan ikut pawai takbir keliling yang pertama di gelar Pemkab Aceh Besar,” kata Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Bupati Mawardi Ali menyatakan even perdana pelaksanaan perlombaan pawai takbiran di Aceh Besar diharapkan semua pihak mendukung, karena ini syiar dalam pelaksanaan syariat Islam dan juga memperkuat tali silaturrahmi. “Selain sebagai wadah siar agama dan perayaan Hari Raya Idul Fitri, pawai takbir sengaja dikemas untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan masyarakat menuju suksesnya pembangunan di Aceh Besar,” pungkasnya.

Ia menegaskan pada even yang mengambil tema melalui takbir keliling mari kita semangat silaturrahmi dan meninggikan syiar Islam mampu memotivasi seluruh elemen masyarakat Aceh Besar dalam upaya meningkatkan dan pelaksanaan syariat Islam. “Langkah ini semoga mampu mewujudkan Aceh Besar yang Islami,” tutur Mawardi Ali.

Comments

comments