Www.tribratanewsacehbesar.com– Guna mengetahui secara langsung kondisi serta kelayakan sarana dan prasarana kendaraan dinas guna mendukung pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat, Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH, didampingi waka Polres Aceh Besar langsung melakukan pengecekan kendaraan dinas dan Senjata Api dinas yang digunakan personil Polres maupun Polsek jajaran, Kamis (18 -10 – 2018).

Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH, menyampaikan bahwa pengawasan secara rutin ini bertujuan untuk memastikan kondisi serta performa kendaraan dinas dan Senjata Api Dinas, pengecekan ini dilakukan secara berkala bertujuan agar ranmor dan senjata Dinas yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kondisi kelayakannya dalam membantu melaksanakan tugas dilapangan.
.
“Tidak hanya kelayakan mesin yang di periksa namun baik kelengkapan serta surat-surat yang ada juga ikut diperiksa” Ungkap Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH.
“Secara umum dalam pengecekan yang dilakukan hanya ditemukan beberapa kendaraan yang memerlukan perawatan dan perbaikan”Tambahnya.
Diharapkan dari dilakukannya kegiatan pengecekan ini semua kendaraan serta anggota dalam keadaan siap , sehingga dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada hambatan.

Comments

comments