Www.tribratanewsacehbesar.com– Memastikan pelayanan dan pengamanan kepolisian dapat berjalan maksimal, pada pagi hari ini Selasa (18/12/2018) Sat Binmas Polres Aceh Besar melaksanakan acara pemeriksaan kendaraan bermotor milik dinas di depan Mapolres Aceh Besar.

Kegiatan pemeriksaan di lakukan terhadap kendaraan bermotor roda dua sebanyak 68 unit berikut barang inventaris pendukung yang dipergunakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria, SIK., M.Si, dikonfirmasi tribratanewsacehbesar.com menerangkan kegiatan pemeriksaan sebagai bagian dari persiapan dukungan pelaksanaan pengamanan pada operasi Lilin 2018 dan pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Alhamdulilah seluruh kendaraan bermotor dinas yang kita lakukan pemeriksaan didapati dalam keadaan baik. Begitu juga dengan barang inventaris pendukung seperti senter dan pengeras suara serta lainnya juga dalam keadaan baik dan siap dipergunakan dalam memberikan pelayanan kepolisian untuk masyarakat”, pungkasnya mengakhiri.

Comments

comments