Www.tribratanewsacehbesar.com_ Apel kesiapan penanggulangan bencana dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 di Lapangan Bungong jeumpa Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Rabu 11 Oktober 2020
Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan. SIK. MH ikut Menghadiri kegiatan apel kesiapan penanggulangan bencana dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar, Waka Polres, Kabag Ops, beserta Personil juga ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Besar, TNI-Polri Taruna Siaga Bencana (Tagana) BPBD dan unsur terkait.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Apel Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali dalam Amanatnya mengatakan memasuki musim penghujan Kabupaten Aceh Besar mempersiapkan Personil siaga bencana begitu juga dengan Polres Aceh Besar dan unsur terkait.

Polres Aceh Besar sudah mempersiapkan baik itu peralatan ataupun personil yang siap bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk penanggulangan bencana tentunya kita harus bekerja sama dengan BPBD, TNI Tagana, dan unsur terkait yang juga mempersiapkan personil tanggap Bencana.

Comments

comments