Tribraranewsacehbesar.com–Bertempat di The Pade Hotel telah berlangsung acara launching Maskot dan logo pora ke XIII tahun 2018 Kabupaten Aceh Besar. Jumat 09 Maret 2018 sekira pukul 21.10 Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto, SH, Dandim 0101/BS Kol. Inf. Iwan Rosadianto, Kajari Aceh Besar Mardani. SH, Ketua Koni Aceh H. Muzakir Manaf, Mantan Bupati Aceh Besar Anwar Ahmad, Para SKPK Aceh Besar dan para Undangan.

Presentasi persiapan PORA XIII Kab. Aceh Besar oleh Seketaris PORA Aceh T. Dasa Kusuma Putra Lambang gajah merupakan salah satu Ikon Aceh Besar.

Selama pelaksanaan PORA akan dipertanding 27 cabang olah raga Sebanyak 4.584 atlet yg akan bertanding di dalam PORA.

Menyediakan akses bagi atlet peserta PORA dari dan ke tempat bertanding, Menyediakan wisma bagi atlet yg bertanding maupun kru atlet dari daerah, Pemutaran thailer 3D PORA XIII.

Pengukuhan panitia PORA oleh Bupati Aceh Besar, Ketua Drs. Iskandar M.Si, Seketaris T. Dasa Kusuma Putra.

Pengukuhan ketua kontingen PORA Aceh Besar dan penyerahan Pataka kepada Kol. Inf. Iwan Rosadiyanto oleh Bupati Aceh Besar.

Sambutan Bupati Aceh Besar Pelaksanaan PORA ke XIII harus sukses dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain yg ingin menyelengarankan PORA.

Anggaran pelaksanaan PORA Rp. 80 M untuk jantho sport city dan 20 M untuk non fisik.

Dengan pelaksanaan PORA akan berdampak pada roda perekonomian khususnya Kota Jantho.

Manajemen admitrasi harus betul dilaksanakan dengan baik, Asset PORA nantinya akan dijadikan tempat pelaksanaan PON.

Sambutan ketua KONI Aceh H. Muzakir Manaf Untuk logo dan maskot PORA XIII Aceh Besar kemungkinan akan kita gunakan pada pelaksanaan PON Aceh tahun 2024.

Kita harus dukung putra dan putri Aceh dalam bidang olah raga agar mereka tehindar dari efek buruk narkoba.

Aceh mendapat rangking 16 pada penyelengaraan PON Jawa Barat dan kita target mendapat rangking 10 pada pelaksanaan PON 2020 di Papua.

Semua asset pelaksanaan PORA XIII jika jadi nantinya akan digunakan pada pelaksanaaan PON 2024 di Aceh.

Comments

comments