Tribratanewsacehbesar.com– Upacara Bulanan di Mako Polres Aceh Besar pada Awal Bulan April 2018, kegiatan dilaksanakan sekira pukul 07.30 Wib. selaku Irup dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto.SH. Senin (02/04/2018).

Upacara tersebut di hadiri dan diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres, serta para Personil Polres Aceh Besar dan Polsek Jajaran Polres Aceh Besar. dalam penyampaian amanahnya Kapolres Aceh Besar menyampaikan beberapa arahan, Antara lain” Saya Tekankan kepada para Personil Polres dan Polsek jajaran agar selalu aktif dalam menjaga Kamtibmas diwilkum Kabupaten Aceh Besar.

Pada pesan terakhir diharapkan kepada personil baik perwira maupun bintara yang aktip dalam penggunaan handphone android, yang mana kita jangan terpancing sesekali oleh kata kata yang bisa merugikan diri kita sendir melaui fecbook, twiter ataupun instagram, dan jangan suka memposting poto pribadi (poto selpie) yang tidak bermamfaat, karena dalam hal ini banyak orang yang memanfaatkan mumen poto yang kita posting yang bisa merugikan bagi kita sendiri, karena dampak yang kita sebar belum tentu orang menyukai apa yang kita lakukan “pungkas Kapolres.

Comments

comments