Jantho– Lepas Sambut Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH, Kepada Kapolres Baru AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M.Si dan Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto S.IP Kepada Dandim Baru Letkol Inf Hasandi Lubis S.IP, oleh para Unsur Forkopimda Aceh Besar, yang dilaksanakan di Meuligo Bupati Kota Jantho Kab. Aceh Besar. Rabu (7-11-2018). pukul 21.00 Wib.

Pesejuk Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M.Si beserta Istri oleh Bupati Aceh Besar beserta Istri dan wakil Bupati Aceh Besar beserta Istri, Ketua DPRK Aceh Besar.

Sambutan Kapolres lama Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH menyampaikan Saya sangat berterimaksih kepada Bapak Bupati dan wakil Bupati dan unsur TNI yang ikut serta dalam pembangunan, dimana pada saat ini semua program – program yang dilakukan oleh pemkab Aceh Besar sangat membangun untuk kepentingan masyarakat Aceh Besar yang sudah membaik.

Secara pribadi saya juga mohon ma’af kepada Bapak Bupati dan unsur Forkopimda jika ada kata-kata yang kurang berkenan ataupun selama kepemimpinan saya itu hanyalah tugas semata demi kepentingan Aceh Besar yang lebih baik nantinya, saya berharap kapolres yang baru nanti ikut mensukseskan pelaksanaan progaram Bupati pembangunan Aceh Besar. Tegas Heru

Kemudian kami berharap kedepan saya memohon kita tetap menjalin hubungan silaturrahmi, apabila ada permasalahan yang belum tuntas seperti tanaman ganja dan Narkotika dan obat obat terlarang yang ada di Aceh Besar, saya siap bekerjasama dan menampung aspirasi dari rekan dan masyarakat agar peredaran Narkoba diwilayah bersih.

Sambutan Kapolres baru Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M.Si menyampaikan Tidak lama lagi ada dua event yang menurut kami luar biasa besar yang sangat bergengsi yang pertama, menghadapi PORA dan Event Pileg dan Pilpres, Saya sebagai salah satu bagian dari pada unsur pengamanan itu juga harus bisa lebih bekerja keras lagi untuk keamanan masyarakat Aceh Besar yang aman.

Program-Program yang diberikan oleh Pak Bupati tentu keberhasilan ini adalah buah karya kita bersama, akan tetapi ini keberhasilan kita bersama, karena ini adalah Event bergengsi dalam pelaksananya PORA apabila kita laksanakan dengan sukses dan aman itu yang kita harapkan bersma.
Pada pelaksanaan PORA nantinya tentu kita kerja sama dari seluruh unsur pihak yang terkait, dimana pada pelaksanan Event tersebut merupakan kebanggan seluruh masyarakat Aceh Besar, dan tidak lama lagi masih ada Even yang lebih besar lagi yaitu menghadapi Pemilu 2019 ini.

kami mohon juga kerjasamanya ikut menyukseskan Pengamanan pemilu tersebut atau pesta demokrasi, tentu ini waktu juga berjalan begitu cepat tak terasa nanti 2019, kita akan melaksanakan pemungutan suara dan ini tentu membutuhkan kerjasama seluruh pihak baik TNI maupun masyarakat demi tercapainya kesuksesan dalam pelaksanan pesta demokrasi nantinya.

Dilanjutkan Kata Sambutan Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali menyampaikan Sebagai Bupati Aceh Besar dalam pelaksanaan Event PORA saya berkomitmen menjadikan Aceh Besar, mendapatkan juara umum dalam pelaksaanan PORA nantinya, dimana cita cita kedepan bersama agar Atlit muda kita mendapatkan prestasi yang terbaik diantara pora-pora sebelumnya.

Kita berharap pada Atlit Aceh Besar kedepan terus memacu mengukir prestasi, Sebagai juara umum dalam berbagai cabang olah Raga nantinya, itu merupakan target dari Kabupaten Aceh Besar untuk mendapatkan prestasi mendapatkan medali juara umum pada pelaksanan Event yang bergensgsi tersebut.
Saya juga mohon kepada Pak Dandim yang baru nanti bisa melanjutkan menjadi ketua pelatda dari Pak Dandim sebelumnya, untuk kita terus berbuat yang terbaik di Kabupaten Aceh Besar, dan kepada Pak Kapolres yang baru juga bersama-sama untuk bersatu padu untuk memajukan Aceh Besar yang lebih baik kedepannya.

Comments

comments