Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha Pimpin Upacara Korp Raport. Kamis 04 Juli 2019 pukul 08.00 wib.

Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi sesuai Surat Telegram Kapolda Aceh, Nomor ; ST/345/VI/KEP.5.1.2019 tanggal 28 Juni 2019 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka menjadi Aipda TMT 01 Juli 2019 dilingkungan Polres Aceh Besar berjumlah 3 orang.

Nomor ; ST/346/VI/KEP.5.1.2019 tanggal 28 Juni 2019 tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigadir menjadi Bripka TMT 01 Juli 2019 dilingkungan Polres Aceh Besar berjumlah 17 orang.

Amanat Inspektur Upacara oleh Kapolres Aceh Besar, yang saya hormati Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran Polres Aceh dan Perwira Staf Polres Aceh Besar. Yang saya Hormati Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar beserta pengurus serta Ketua Ranting.

Mengawali amanat ini saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 73 semoga Polri dalam pengabdiannya disertai dengan semangat Promoter dapat tercapai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat bangsa dan negara.

Pada pagi hari ini kita sekalian melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2019 sebagai suatu seremoni namun baru kita laksanakan pada tanggal 4 Juli 2019 karena berbagai suatu hal namun tidak mengurangi makna bagi personil yang telah menerima hak kenaikan pangkat karena telah mendapat intruksi dari Kapolda Aceh untuk dapat mengenakannya TMT 1 Juli 2019.

Pangkat sebagai salah satu simbol dalam organisasi Polri mencirikan sebagai jenjang hirarki dimana melekat didalamnya tanda kesenioritasan.Kesenioritasan ini tidak mutlak bersandar untuk mendapatkan pengakuan penghormatan,akan tetapi bertumpu pada semakin besarnya tanggung jawab beban tugas yang siap diterima dan tanggung jawab moril menurunkan ilmu pengetahuan sebagaimana yang diterimanya sejak bangku pendidikan hingga pengalaman kedinasan kepada juniornya.

Sebelum saya mengakhiri amanat ini saya mengucapkan selamat kepada yang telah mendapatkan kenaikan pangkat berikut bhayangkarinya yang telah sekian lama mendampingi suami bertugas karena kita ketahui bahwa dibalik kesuksesan suami tidak lepas dari peran istri yang hebat.

Hadir dalam giat Upacara tersebut Kapolres Aceh Besar, Kabag Sumda Polres Aceh Besar, Para Kasat dan Perwira Polres, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Staf Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba, Personil Sat Lantas, Staf Polres Polres Aceh Besar, Pers yang naik pangkat beserta Bhayangkarinya, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Besar, Ketua Bhayangkari Ranting.

Selesai upacara Korp Raport dilanjutkan dengan acara syukuran dengan melakukan peusijuk, Tausiah dan doa yang di pimpin oleh Ustadz Samsul untuk mendapat berkah dari Allah Swt.
Giat Syukuran dan peusijuk diikuti oleh Pers yang naik pangkat beserta keluarganya, para Kabag, Kasi, kasubbag dan Kapolsek Jajaran.

Comments

comments