Tribratanewsacehbesar. Com- Muspika Kota Jantho, Aceh Besar bersama masyarakat setempat, Minggu (18/11/18) pagi melaksanakan gotong royong massal membersihkan lingkungan dalam rangka menyukseskan Pora di Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan yang diprakarsai Muspika Kota Jantho itu diikuti 300 orang dari dua desa yaitu Gampong Jantho , serta unsur PNS, TNI/Polri, dan perwakilan masyarakat dari 11 gampong lain di Kota Jantho.

Kegiatan yang dipimpin Wakil Bupati Aceh Besar,Kapolres Aceh Besar, Waka Polres Aceh Besar, serta Danramil, selain melibatkan masyarakat, juga diikuti sejumlah personel Polres Aceh Besar yang dipimpin Kaolres Aceh Besar.

Wakil Bupati dan unsur Muspika lain berharap agar kondisi seperti itu dapat dipertahankan dan jika bisa makin diperluas.

Kapolres Aceh Besar juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Aceh Besar yang memiliki hewan ternak agar tidak lagi melepaskan hewan peliharaannya di Kota Jantho, sehingga dapat menganggu keindahan dan kebersihan kota. “Kami sangat mengharapkan kesadaran masyarakat, agar hewan ternak dapat dijaga sehingga tidak menganggu,” Marilah kita laksanakan kurve ini dengan ikhlas, kita dapat menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Comments

comments