Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan Sik, MH, pimpin upacara Korp Raport dan pemberian Reward kepada personil. Senin Tanggal 03 Agustus 2020 di lapangan Apel Polres Aceh Besar.

Adapun personil yang naik pangkat Akp Ismail berdasarkan surat telegram Kapolda Aceh nomor ST/459/VI/KEP/.2020. tanggal 24 juni 2020 tentang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU ke AKP TMT 01 November 2020.

AKP Burhanuddin berdasarkan surat telegram Kapolda Aceh Nomor ST/459/VI/KEP/.2020.Tanggal 24 Juni 2020. tentang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU KE AKP TMT 01 Agustus 2020.

AKP Isa berdasarkan surat telegram Kapolda Aceh Nomor ST/459/VI/KEP/.2020.Tanggal 24 Juni 2020. tentang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU KE AKP TMT 01 OKTOBER 2020.

Ipda Barkah Aziz berdasrkan surat telegram kapolda aceh nomor st/461/vi/kep/.2020.tanggal 24 juni 2020. tentang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari aiptu ke ipda tmt 01 agustus 2020.

IPDA Maimun berdasrkan surat telegram kapolda aceh nomor st/461/vi/kep/.2020.tanggal 24 juni 2020. tentang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari aiptu ke ipda tmt 01 agustus 2020.

Kapolres Aceh Besar juga memberikan penghargaan kepada Personel Polres Aceh Besar
berupa piagam dan dedikasi dan prestasi sebagaimana tercamtum dalam keputusan ini.

Nama Iskandar SE Pangkat/iptu/ jabatan kapolsek lhoong atas prestasi pengukapan dan pemusnahan ladang ganja diwilyah Lhoong Kabupaten Aceh Besar.

Sunardi S.H Pangkat Iptu Kasatres Narkoba Polres Aceh Besar beseta 20 Anggota Sat Res Narkoba atas prestasi pengukapan pengukapan ladang ganja di wilkum Polres Aceh Besar.

Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Besar mengatakan Para peserta upacara sekalian yang berbahagia pada pagi hari ini, kita sekalian melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat sebagai suatu seremoni namun kita laksanakan pada tanggal 03 Agustus 2020 karena berbagai suatu hal namun tidak mengurangi makna bagi personel yang telah menerima hak kenaikan pangkat karena telah mendapat instruksi dari kapolda Aceh untuk dapat mengenakannya Tmt 1 Agustus 2020. Tmt 1 Oktober 2020,dan Tmt 1 November 2020.

Kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, dan tidak otomatis diperoleh, melainkan melalui serangkaian penilaian meliputi perilaku, dedikasi, prestasi dalam kedinasan. oleh sebab itu, kenaikan pangkat adalah hal yang wajib untuk di syukuri, disamping itu membawa konsekwensi logis berupa tuntutan kematangan/kedewasaan cara berpikir dan bertindak, sebagai ciri personel polri yang profesional. Pangkat sebagai salah satu simbol dalam organisasi polri, mencirikan sebagai jenjang hirarki dimana melekat didalamnya tanda kesenioritasan.

Para peserta upacara yang saya banggakan. sebelum saya mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan selamat kepada yang telah mendapat kenaikan pangkat, berikut Bhayangkarinya yang telah sekian lama mendampingi suami bertugas. karena kita ketahui, bahwa dibalik kesuksesan suami, tidak lepas dari peran istri yang hebat. semoga dengan pangkat yang baru, ada semangat yang baru disana untuk mencapai harapan dan cita-cita.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas menjadi tolakukur kepada diri kita sendiri yang berkesimbungan agar terwujud visi dan misi khususnya di polres Aceh Besar

Perlu dipahami bahwa pemberian REWARD kepada Anggota Polri bukan suatu hak melainkan di dapat melalui prestasi dan kenerja dan serta melalui penilaian pimpinan yang memenuhu persyaratan.

Maka dari itu saya ucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Kapolsek lhoong dan kasat Narkoba berserta anggotanya yang telah berhasil mengukap Ladang ganja di wilkul Polres Aceh BesarBesar dan saya berharap kepada seluruh Personel polres Aceh Besar agar dapat meningkatkan kenejanya kemampuan propesional agar Pilres Aceh Besar memuliki personel yang unngul agar dapat mewujudkan polri yang di cintai masyarakat.

Comments

comments