Tribratanewsacehbesar.com–Untuk menunjang kinerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolres Aceh Besar menyerahkan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas Roda dua kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Besar.

Ada sebanyak 18 kendaraan dinas yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Besar Drs. Heru Suprihasto. SH kepada Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres, pada saat pelaksanaan disaksikan para pejabat utama dan anggota Polres Aceh Besar, Rabu (28/3/18).

Penyerahan kendaraan dinas itu menurut merupakan wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota, dengan harapan dapat menunjang kinerja anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kapolres menuturkan bahwa penyerahan kendaraan motor kepada anggota Bhabinkamtibmas dirasa dapat benar benar menunjang tugas anggota Bhabinkamtibmas, mengingat medan di wilayah Polsek yang ada dipelosok.

“Semoga dengan motor ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan khususnya Bhabinkantibmas dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Kapolres.

Humas Abes

Comments

comments