Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto SH didampingi Kasat Intel, Paur Humas Polres Aceh Besar melakukan silaturahmi dengan Media Serambi Indonesia ,Selasa (18/09/18) pagi, Pertemuan itu untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal antara Kapolres Abes dengan Media Serambi Indonesia.

Kapolres Aceh Besar mengharapkan Tahapan Pemilu 2019 bisa berjalan lancar dan meminta kepada pihak Serambi Indonesia Untuk memuat pemberitaan yang bisa mengajak masyarakat untuk berbuat baik dan tidak mengadu domba terkait Tahapan Pilpres/Pilek serta minta kerjasama terkait adanya Berita Hoax, kriminalitas dan hal hal lainnya yang dapat mengganggu Keamanan kamtibmas khususnya diwilayah Polres Aceh Besar.

Hadir dalam Acara Tersebut AKBP drs Heru Suprihasto SH. Kapolres Aceh Besar, Ipda M Nijar Kasat Intel, Ipda Ramlan Tobo Paur Humas Polres Aceh Besar, M Din pemimpin perusahaan, Bukhari M Ali seketaris Redaksi, Zainal Arifin Menejer multi media online tv radio, Menejer umum firdaus, Menejer promosi M Jafar, Misran wartawan, Mashudi foto grafer.

Comments

comments