Www.tribratanewsacehbesar.com– Vicon bersama Kapolri dan Pejabat Utama Mabes polri tentang MILENIUM’S ROAD SEFETY FESTIVAL ( MRSF ) KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN ANGGKUTAN JALAN. (09/01/19).

Turut hadir dalam acara vicon Kapolres Aceh Besar, Waka polres, Kabag ops, Kabag Ren, Kabag sunda, Para kasat, Para Kasie, Kasubag, Para KBO dan Kapolsek Kuta Jantho.

Dalam acara Festival ini, Kapolri meminta kepada seluruh Kapolda hal-hal yang memberat publik atau masyarakat yang terhimbas kepada Polri maupun Pemerintah harus diperhatikan, cari simpatik dari masyarakat untuk mencintai Polri, buat acara ini semeriah mungkin, dalam bentuk Komunitas sepeda motor, sepeda ontel, jalan santai, hiburan ajak seluruh lapisan masyarakat.

Undang anak muda, pelajar, mahasiswa, kelompok kepemudahan, ormas-ormas, buat suatu kreatif sehingga acara Festival Keselamatan Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan, menjadi semeriah mungkin.

Undang media cetak dan elekronik, dan Kapolri menilai siapa-siapa Kapolres dan Kasat Lantas yang Aktif dan tidak aktif, akan dinilai oleh Bapak Kapolri. Dan Kapolri menyampaikan siapa yang aktif Kapolres dan Kasat Lantas akan di beri Rewot.

Untuk Polda Aceh, acara Festival ini diadakan pada tanggal 10 Maret 2019 dan acara puncaknya diadakan di Jakarta yang akan dihadiri oleh Bapak Presiden RI bersama pajabat Utama Mabes Polri pada tgl 31 Maret 2019.

Comments

comments