Www.tribratanewsacehbesar.com– Kunjungan Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria, SIK, M.S.i. beserta rombongan ke Mapolsek Indrapuri dalam rangka pengecekan dan kesiapsiagaan Personil Polsek Puri. Kamis tanggal 10 Januari 2019, pukul 07.30 wib.

” Pengecekan kali ini Kapolres Aceh Besar turut di dampingi Kabag Ren Polres Aceh Besar, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kasi Propam Polres Aceh Besar, Kasat Intelkam Polres Aceh Besar, Dokkes Polres Aceh Besar, Kasiku Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar mengharapkan kepada seluruh personil Polsek Indrapuri Polres Aceh Besar menghadapi pemilu Tahun 2019 harus Netralitas baik dalam penggunaan medsos maupun saat melaksanakan tugas sehari hari, profesional, modern, dan terpecaya tau apa yang harus dikerjakan oleh setiap Personil Kepolisian, Kebijakan dari kapolda Aceh konstistensi, integritas dan loyalias yang harus kita pedomani bersama sebagai insan bhayangkara.

Saya mengharapkan kepada kanit intel maupun kanit Reskrim Polsek Indrapuri bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dan permasalahan dalam kecamatan Indrapuri.

“Setiap Unit yang bertugas di Polsek sudah terstruktur agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing masing fungsi. Polsek sebagai ujung tombak kepolisian dan selalu Menjaga kebersihan mako, Melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab. Ujar Kapolres.

Disetiap personil polres Aceh Besar perlu ditanamkan fisik, moral etika, dan karakter kedisiplinan setiap anggota. Dan dilanjutkan dengan pemeriksaan gampol dan kelengkapan pribadi.

Pada kesempatan itu juga Team melakukan pemeriksaan Tes Urien terhadap 6 Personil Polsek Indrapuri Brika fajar, Bripka Musafir, Bripka Reza syahputra, Bripka yasser yamani, Brigadir Hendra irawan, Brigadir TM. Fauzan. Alhamdulillah Personil Polsek Puri tidak ada yang mengkomsumsi Narkoba.

Sekira Pukul 09.00 Wib dilanjutkan yasinan di mussala polsek Indrapuri dan tausiah Oleh Akp H. Yuslian Lubis ( Kasat Binmas) polres Aceh Besar.

Kabag Ren Polres Aceh Besar juga memberi pencerahan dan permasalah anggaran RKT polres Aceh Besar tahun 2018 terserap dengan sempurna dan kami harap pada tahun 2019 dengan anggaran yang lebih banyak lagi supaya bisa di serap dengan sempurna.

Comments

comments