Tribratanewsacehbesar.com– Pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII di Jantho, Aceh Besar yang digelar sejak 18 – 25 November berjalan sukses, setelah menyelesaikan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan. Dimana Polres Aceh besar juga ikut berpartisipasi pengamanan Pora sampai malam penutupan.

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali mengatakan, kegiatan PORA ini tidak terlepas dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Pemerintah Aceh dan seluruh pemerintah kabupaten/kota di Aceh yang telah mendukung kegiatan olahraga terbesar di Aceh.

Meskipun, kata dia, berbagai prasarana penunjang belum selesai dibangun, namun antusias pihak terkait dalam mensukseskan kegiatan ini cukup baik. Sehingga kekurangan bisa diatasi dan tidak menjadi penghalang.

“Alhamdulillah, PORA ke 13 sukses, meskipun ada kekurangan tapi tidak menjadi halangan,” katanya saat memberi kata sambutan pada acara penutupan PORA XIII di lapangan mini Jantho Sport City, Minggu (25/11/2018).

Sementara itu, Sekretaris Daerah A eh, Darmawan mengatakan PORA di Aceh Besar berjalan sukses karena panitia bekerja dengan baik. Dan bisa menutupi segala kekurangan yang tampak.

Kedepan, kata dia, pegelaran PORA selankutnya jangan mau kalah dengan PORA di Aceh Besar. “Ya kegiatan ini juga harus dievaluasi, agar kedepannya bisa lebih baik lagi, ” katanya.

Dalam acara penutupan itu juga ditandai dengan penyerahan piala bergilir PORA dari Sekda Aceh ke Bupati Aceh Besar Mawardi Ali. Karena Aceh Besar berhasil meraih juara umum dengan mengumpulkan 125 emas.

Comments

comments