Polres Aceh Besar pada hari ini telah melakukan serah terima jabatan Kapolsek Montasik yang sebelumnya di isi oleh IPTU Helmi dan kini di isi oleh IPDA Hardi, S.H., Rabu (21/11/2018) pagi.

Sertijab yang dilaksanakan di halaman Aula Mapolres Aceh Besar ini di pimpin langsung oleh Kapores Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M. Si.

Kapolres Aceh Besar Menuturkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam kesatuan dan merupakan sebuah kebutuhan managemen operasioanal Kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personel di jajaran Polda Aceh.

Dalam kesempatan itu, selaku pimpinan, AKBP Ayi mengucapkan terima kasih kepada IPTU Helmi, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian saudara dan segera menyesuaikan diri di jabatan yang baru, Kapolres berharap Semoga ditempat tugasnya yang baru dapat meraih kesuksesan.

“Kepada Ibu Faizah Helmi saya ucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini dan dengan setia mendampingi suami dalam tugasnya membantu Ibu Bhayangkari Aceh Besar. Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses,” ujarnya.

Demikian pula kepada IPDA Hardi, S.H., Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan yang disandang.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Aceh Besar, segera menyesuaikan diri, keluarkan ide dan terobosan kreatif, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saya yakin dengan pengalaman saudara selama ini saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Begitupun kepada Ibu Bhayangkari yang baru, Kapolres berharap dapat mendampingi dan mendukung tugas suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Comments

comments