sdsddddaAceh Besar – Kapolsek Seulimeum AKP H.Yulizar Lubiz, Senin(24/24/16), Melaksanakan kegiatan Saweu Pondok pesantren Gontor 10 dan silahturrahmi dengan dewan guru dan para Santri memberikan Arahan dan penyuluhan tentang pemahaman mengenai paham Radikalisme aliran Radikalisme ataupun Teroris yg bertentangan dengan NKRI dan tidak sesuai dengan Ajaran Agama, wawasan kebangsaan, bahaya narkoba dan menjadi polisi bagi diri sendiri bertempat di PONDOK PASANTREN MODERN GONTOR 10 DARUL AMIN desa Menasah Baro Kec. Seulimeum Aceh Besar dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Seulimeum AKP H.YULIZAR LUBIS. Dalam Rangka Saweu Pesantren/dayah dan juga merupakan Salah satu Program Unggulan Polda Aceh.

Dalam arahannya Kapolsek Seulimeum menyampaikan beberapa pesan :
1. Meningkatkan kedisiplinan, di mulai dari Pribadi hingga tingkat tatanan kehidupan sehari2.
2. Pencegahan Tentang bahaya dan efek dari para pengguna Narkoba yang berujung pada kematian karena di sinyalir narkoba sudah masuk ke sekolah2.
3. Wawasan kebangsaan pemahaman tentang Radikalisme dan Terorisme yg bertentangan dengan NKRI dan tidak sesuai dgn Ajaran Agama.

Pada kegiatan yang berlangsung kemarin, Senin(24/10/2016) tersebut juga ikut dihadiri para Kanit Polsek Seulimuem serta para Dewan Guru yang mengajar di Pondok Pesantren Modern Gontor 10 Darul Amin.

Comments

comments