www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di gedung UDKP kantor Camat Kecamatan Simpang Tiga telah dilaksanakan Serah terima Danramil Simpang Tiga dari Peltu Abdul Wahab Naim (Pejabat lama) kepada Peltu T. Zulkarnen (Pejabat baru). Selasa 05 November 2019 Pukul 10.00 wib.

Sambutan Ketua forum geuchik diwakili oleh Yusya’un, Terimaksih kepada bapak Danramil yang lama yang selama ini telah bersama sama kami dalam membangun kecamatan Simpang Tiga, Saya mewakili forum geuchik dan Masyarakat Kecamatan Simpang Tiga memohon maaf jika dalam keseharian kami ada salah tutur kata disini kami memohon maaf.

Selamat datang Kepada Bpk Danramil yang baru Semoga kedepan kita dapat membangun Kecamatan Simpang Tiga.

Sambutan Danramil lama Mudah-mudahan Pejabat baru bisa menyatu dengan masyarakat Simpang Tiga, kompak selalu dan saling membantu dan saya mohon kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk membantu Danramil yang baru seperti saudara-saudara sekalian membantu saya selama ini.

Dan apabila sewaktu saya menjabat masih banyak kekurangan-kekurangan mohon dimaafkan dan selanjutnya akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Dalam lubuk hati yang sangat dalam saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Simpang Tiga dan selama saya menjabat lebih kurang 2 tahun, mungkin tingkah laku saya yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun yang tidak saya sengaja, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terakhir saya sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Simpang Tiga yang telah membantu saya dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Kecamatan Simpang Tiga.

Sambutan Danramil baru Saya yang baru menjabat Danramil jadi dimana kedepan apabila ada yang kurang dari saya, mohon di bantu dalam menunjang kinerja dengan tujuan untuk sama-sama membangun kecamatan Simpang Tiga yang kita cintai ini dan selalu memberikan support kepada saya dan saling bahu-membahu dan selalu menjaga kekompakan kita.

Saya mohon bantuan Muspika Simpang Tiga untuk Menbantu dan membimbing saya dalam bertugas di kecamatan Simpang Tiga.

Sambutan Camat Simpang Tiga Terimakasih kepada seluru undangan yg telah berhadir dan meyukseskan acara lepas sambut ini, Terimakasih kepada Bapak Danramil yang lama telah bersama- sama membagun dan bekarja sama dalam membangun kecamatan simpang tiga dan kami mewakili Muspika Kecamatan Simpang Tiga meminta maaf kepada Danramil yang lama kalau ada tutur kata dan tingkah laku kami yang kurang berkenan.

Selamat datang Bapak Danramil yang baru semoga kedepan kita dapat melanjutkan bersama sama dalam membangun Kecamatan Simpang tiga.

Hadir dalam acara tersebut Camat Simpang Tiga M.BASIR,S.STP, M.Si, Kapolsek Simpang Tiga, Danramil Lama Simpang Tiga, Danramil Baru Simpang Tiga, Kepala KUA Simpang Tiga, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Para Kepala sekolah S.Tiga, Para Ibu PKK Simpang Tiga, Imum mukim Simpang Tiga, Para geuchik sekec.Simpang Tiga, Para masyarakat Kec.Simpang Tiga.

Comments

comments