Tribratanewsacehbesar.com– Jantho–Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Kota Jantho telah dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Kota Jantho dari BUDI SANTOSA, S. Stp (Selaku Pejabat Lama) Kepada MUHKTAR JAKUB, S. Sos (Selaku Pejabat Baru)

Yang menghadiri kegiatanbWakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab, Kabag Umum Setdakab Aceh Besar Bahrul Jamil, S. Sos. Msi, Kadis Perhubungan Azhari, SE, Kabid Ekonomo Bapedda Aceh Besar Rahmawati, Sekretaris Perhubungan Fazlun, Camat Kota Jantho Muhtar Jakub, S. Sos, Kapolsek Kota Kota Jantho Ipda Safriadi, SE, Ibu Wakil penggerak PKK Aceh Besar Hj.Husna, Sekcam Kota Jantho Siti Sapiah, SH, Serka Sucipto (Mewakili Danramil Kota Jantho), Mukim Kota Jantho M. Yusuf Gadeng, Para Geuchik Se Kecamatan Kota Jantho.

Sambutan Tokoh Masyarakat yang disampaikan oleh Imum Mukim Kota Jantho M. Yusuf Gadeng, Saya Atas nama Tokoh Masyarakat di Kec.Kota jantho yang menaungi ke 13 Desa yang ada di Kota Jantho ini, mewakili seluruh Geuchik mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Camat Budi Santosa yang telah banyak memberikan ilmu kepada para kepala desa untik membangun Desa-desa yang ada di Kecamatan Kota Jantho.

Selamat datang kepada bapak Camat yang baru bapak Muhktar Jakub mudah-mudahan bapak camat baru dapat bekerjasama dengan kami para tokoh dan para Geuchik di Kecamatan Kota Jantho dan mari bersama kita membangun Kecamatan Kota Jantho yang notabene nya Ibu Kota Kabupaten Aceh Besar.

Kami bersama siap membantu Muspika Kecamatan, mari bersama kita benahi segera yang belum rampung sehingga kita bersama dapat membangun Kec. Kota Jantho yang kita Cintai ini.

Sambutan dan Arahan Camat Kecamatan Kota Jantho yang Baru Muhktar Jakub, S. Sos, Terimakasih terima Kami sampaikan kepada kita semua yang telah memberikan waktu kepada saya untuk dapat memperkenalkan diri didepan para Tokoh Masyarakat, Imum Mukim dan para Geuchik Kecamatan Kota Jantho.

Saya bersyukur Kepada Allah karena dipercayakan dan dilantik oleh Wakil Bupati untuk mengemban tugas menjadi Camat Kota Jantho, saya yakin dan percaya dimanapun kita diberi amanah dan tanggung jawab insha allah jika kita iklas melaksanakan kita akan berhasil, saya juga menghaeapkan bantuan dari para tokoh masyarakat, Imum Mukim, dan para Geuchik dalam menjalankan amanah ini.

Sambutan dan Arahan Bapak Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab, Sangat Bahagia pada hari ini Allah telah memberikan kita pencerahan yaitu telah hadir bersama kita Camat Kota Jantho yang baru, semoga dapat memberikan kecerahan dan kesejahteraan bagi kita di Kecamatan Kota Jantho.

Hari ini Allah telah memberikan amanah kepada Bapak Mukhtar Jakub sebagai pengemban tangan Bupati dan wakil Bupati Aceh Besar dalam membangun dan memajukan Kecamatan Kota Jantho, mari kita bermusyawarah dalam menyelesaikan segala masalah yang ada di Kecamatan ini, saya mengharapkan para kepala Muspika dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan saling bermusyawarah, insha allah segala permasalahan dan kendala akan mudah kita selesaikan dengan adanya Musyawarah bersama.

Penekanan saya kepada Muspika agar segera menertibkan hewan ternak di Jalan-jalan Kota Jantho, karena dapat merusak keindahan Kota dan kebersihan Ibukota Kabupaten Aceh Besar, kami juga mengjarapkan kepada Bapak Kapolsek dan Danramil Kota Jantho dapat bekerjasama dengan Musyawarah Muspika demi kemajuan Kecamatan Kota Jantho.

Terimakasih Kepada Bapak Camat Budi Santosa dan selamat berjuang Bapak Camat Muktar Jakub. Dilanjutkan Penandatangan Naskah Serah terima Antara Pejabat lama dan Pejabat yang baru.

Comments

comments