Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Lapangan Bola kaki Gampong Deah Mamplam Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar telah berlangsung pembukaan dan Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Peringatan Hari Bakti PUPR (Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat) ke 73 tahun 2018 dalam Rangka Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dengan Tema “Revitalisasi Gerakan Nasional Kemitraan Penyelamatan Air”.
Senin 17 Desember 2018 sekitar pukul 08.50 wib.

Sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana penanaman Pohon mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan Undangan.

Acara Penanaman Pohon tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT PU yg ke 73 menyampaikan penyebab kerusakan lingkungan, menanam pohon merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kesediaan air tanah dan penghijauan. Mari kita menanam pohon untuk menjaga persediaan air dan menjaga ekosistem.

Kata sambutan Bupati Aceh Besar diwakili Oleh Bapedalda Aceh Besar. Ir. Makmun, MT Meminta Maaf atas ketidakhadiran bupati Aceh Besar karena sesuatu kendala, Pemerintah Aceh Besar sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka menjaga sumber mata air.

Penyerahan pohon secara simbolis oleh Direktur Pengembangan Jaringan Jalan Ditjen Bina Marga Kepada yang mewakili Bupati Aceh Besar secara Simbolis.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Balai Pelaksanaan jalan Nasional Aceh Ir. Achmad Subki, MT, Kepala Bapedalda Aceh besar Ir. Makmun, MT, Kasubdit PE Dit PJJ Kementerian PUPR, Kepala Balai wilayah Sungai Aceh, Camat Leupung Bpk. Sayusi, SE, PLH. Danramil 19 Leupung Peltu MD. Rambe, Kapolsek Leupung IPDA Hamdani, Imum Mukim kec. Leupung bpk. M. Yahya, Tomas dan Toda kec. Leupung, Pegawai Dinas PU, Pegawai BKSDA, Mahasiswa dan mahasiswi.

Comments

comments