Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Gedung UDKP Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh besar telah berlangsung kegiatan Rapat Evaluasi dana desa tahun 2018 Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar. Kamis 06 Desember 2018 pukul 09.30 wib.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Camat Simpang Tiga. Sambutan sekaligus pembukaan oleh Camat Kec.Simpang Tiga Muhajjir, SSTP, MPA dilanjutkan Kata sambutan oleh Kapolsek Simpang Tiga Ipda Hamdan dengan Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana perkembangan proses kegiatan penggunaan dana Desa Kec.Simpang Tiga pada tahun anggaran 2018 jangan sampai terjadi penyimpangan didalam pengelolaan dana tersebut.

Jika dana tersebut telah digunakan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan agar segera membuat laporan pertanggung jawaban kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan ktibmas yang menyangkut dengan kenakalan remaja yqng dewasa ini sedang marak-maraknya, khusus di bidang penyalah guna narkotika.

Juga Kapolsek mengharapkan kepada seluruh perangkat desa yang ada disimpang tiga dapat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di desanya masing-masing.

Hadir dalam giat tersebut Camat Simpang Tiga Muhajjir, SSTP, MPA, Kapolsek Simpang Tiga Ipda Hamdan, Kepala Desa se Kec. Simpang Tiga, Pendamping Desa dan Bendahara.

Comments

comments