Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolsek Indrapuri Ipda Mukhsin SH hadiri acara Pemberdayaan Konsumen Kepada Kelompok Masyarakat Gampong yang di laksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Tahun 2019. Selasa 12 November 2019 Pukul 09.30 Wib.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Fakrurrazi ( Kepala dinas perindustrian dan perdagangan provinsi Aceh), Faridah.SE. M. Si ( yayasan perlindungan Konsumen Aceh), Dr. Efendi. M. Si ( Camat Indrapuri), Ipda Mukhsin. SH ( Kapolsek Indrapuri), Imaman. S. Ag ( KUA Indrapuri), Ansari ( Imum Mukim Reukih), M. Husen ( Imum Mukim Jruek), M. Ali ( Imum Mukim Empee Ara), Seluruh Keuchik Dalam kecamatan Indrapuri dan Seluruh ibu PKK dalam kecamatan Indrapuri.

Sambutan dari Camat Indrapuri dengan dilaksanakan kegiatan ini kita dapat mengetahui mana produk yang bisa di konsumsi dan mana produk yang tidak bisa di konsumsi yang menganduk zat-zat kimia berbahaya.

Dilanjutkan Kata-kata Sambutan sekaligus pembukaan Oleh Panitia Pelaksana, Kami akan memperlihatkan makanan yang mengandung Zat kimia yang berbahaya bila dikonsumsi oleh manusia, bila ada masyarakat yang menemukan produk yang sudah kadarluarsa di perjual beli kan segera melaporkan kepada piha kami.

Pematreri Oleh Sdri. Faridah. SE. M. Si mengatakan Kami pihak dari pelindung konsumen Aceh membuat tema saatnya konsumen Indonesia berdaya, untuk memberi himbauan bagi seluruh masyarakat untuk memerhatikan saat mengkonsumsi makanan yang siap saji dan produk yang mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kita semua.

Comments

comments