Www.tribratanewsacehbesar.com– Digedung Serba Guna Kantor Camat Indrapuri Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh besar telah berlangsung kegiatan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai untuk wilayah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Indrapuri. kamis (22/11/2018).

Kata Sambutan dan pembukaan oleh Ketua PPK Kecamatan Indrapuri Oleh Sdr. Fakhrizan.S.pd.
Mengharapkan kepada PPS semoga dapat menyukseskan pemilu dengan semestinya.

Sambutan dari Panwascam Kecamatan Indrapuri sdr. M. Nasir Ali Mengharapkan kepada pengawas desa ( PD) menjaga netralitas dan profesionalisme sehingga tercapainya pemilu damai.

Kata Sambutan oleh Camat indrapuri Sdr. Usman Zuhri mengharapkan kepada Pengawas Pemilu harus betul betul mengawasi dan ikuti aturan- aturan yg telah ditentukan.

Kata Sambutan oleh Kapolsek Indrapuri Ipda Mukhsin. SH Kami dari pihak kepolisian berharap jangan ada terjadi pelanggaran – pelanggaran yg nanti nya akan berurusan dengan penegak hukum patuhi peraturan-Peraturan yang telah di tetapkan oleh KIP Aceh Besar.

Arahan dan sambutan dari ketua KIP Aceh besar oleh Cut Agus Fathahilah mengapresiasi kepada PPK Kec.Indrapuri yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai, menyatakan bahwa kegiatan Deklarasi ini bukan hanya sekedar ceremonial belaka namun harus diresapi dan diterapkan agar tercipta nya pemilu yang damai khususnya di Wilkum Kecamatan Indrapuri.

Mengharapkan kepada PPS Kecamatan Indrapuri agar tetap menjaga sikap dan bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu parpol agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Hadir dalam giat tersebut Ketua KIP Aceh besar, Panwascam Kec.Indrapuri, PPK Kec.Indrapuri, Camat Indrapuri, Kapolsek Indrapuri, Danramil 06 Indrapuri diwakili, Seluruh anggota PPS Kec. Indrapuri, Para Ketua Parpol tingkat kec. Indrapuri, Para Caleg yang berdomisili di Wilkum Indrapuri Kepala mukim tiga mukim Indrapuri.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib dengan jumlah keseluruhan peserta lebih kurang 300 orang selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments

comments