Www.tribratanewsacehbesar.com -Jantho – Dimesjid AL-Munawarah Kota Jantho telah berlangsung Sunatan Masal, Santunan Pendidikan Yatim dan Dhuafa, Pemeriksaan Kesehatan yang diselenggarakan Bank Syariah Mandiri (BSM) bekerjasama dengan Pengurus Mesjid Agung Al-Munawarah Kota Jantho. Minggu (31/12/2017) pukul 09.50 WIB.

Sambutan Kepala Bank Syariah Mandiri Bapak Ismu kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus mesjid agung Al-Munawarah Kota Jantho yang telah bekerjasama dengan BSM dalam mengsukses Program BSM Mengalir Berkah yang mana program ini kami laksanakan dalam bentuk Bantuan Program Sunatan Masal, Santunan Pendidikan Yatim dan Dhuafa, Pemeriksaan Kesehatan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut untuk masa yang akan datang.

Bank Mandiri Syariah semakin hari semakin berkembang dimana majunya Bank Syariah Mandiri berkat dukungan masyarakat sehingga dengan berkembang pesat Bank Mandiri Syariah kami juga ingin mendapat berkah Allah maka kami melaksanakan Program-program yang dapat membantu masyarakat.

Sambutan dan arahan Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab Puji dan syukur kehadirat Allah yang telah memberikan Kesehatan bagi kita semua sehingga kita dapat berkumpul di Mesjid Agung Al-Munawarah Kota Jantho dalam rangka kegiatan Program Mengalir Berkah yang dilaksanakan oleh BSM., Shalawat beriring salam kita sanjungkan kepada baginda Rasulullah beserta al dan sahabatnya yang telah membawa umatnya dari alam jahiliah ke alam yang bermartabat.

Terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kota jantho, dengan adanya bantuan tersebut akan mambantu anak-anak fakir miskin dan anak yatim sehingga dapat membantu pendidikan dan meringankan biaya untuk sunat bagi anak yang tidak mampu dan fakir miskin.

Kami juga meminta kepada para anak-anak yang mendapat bantuan untuk mendoakan agar Bank Syariah Mandiri ini semakin berjaya.

Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar akan selalu siap bekerja sama membantu para fakir miskin dan anak yatim karena jika kita tidak memperhatikan para anak yatim dan fakir miskin yang merupakan generasi penerus, kita takutkan anak-anak ini akan menjadi pecandu narkoba, maka dengan ini kita harapkan generasi kita kedepan akan lahir generasi yg baik dan tidak ada lagi pecandu narkoba.

Terimakasih terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri telah memberi bantuan, sungguhnya barang siapa yg mebuat kebaikan maka allah akan membalasnya degan beribu kebaikan kepadanya.

Penyerahan Bantuan dari Bank Syariah Mandiri kepada Pengurus Mesjid Al-Munawarah kota jantho.

Peusijuek anak yang akan dikhitan serta penyerahan Santunan dan Bingkisan sunatan masal oleh Wakil Bupato Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab.

Penyerahan Santunan anak yatim dan Dhuafa serta pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat oleh panitia pelaksana.

(Humasabes)

Comments

comments