Tribratanewsacehbesar.com – Kapolsek Jantho di dampingi Kanit Binmas Bripka Hermanto T, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Amirriza melaksanakan Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Kota Jantho. Senin (19/02/2018)

Pukul 08.00 wib sampai dengan selesai di SMP Negeri 2 Kota Jantho Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar. Kapolsek menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 2 Kota Jantho yang diikuti para siswa siswi dan para guru pengajar hadir Kepala Sekolah Bapak M.Walet Spd

Dalam amanat Kapolsek mengambil tema “Bentuk Bentuk Bela Negara Kekinian “. Kita wajib mensyukuri dilahirkan menjadi anak Indonesia sebagai wujud syukur kita harus untuk menjaganya karena berkat perjuangan para pahlawan pendahulu sehingga kita bisa merdeka.

Kita wajib menghargai waktu yang ada gunakan waktu untuk menuntut ilmu sesuai harapan untuk menatap masa depan. Masalah pergaulan bebas jangan mudah punya pikiran yang negatif sehingga akan menimbulkan pengaruh buruk bagi kita semua. Di akhir amanatnya Kapolsek memimpin nyanyian lagu syukur dan memberikan yel yel, para siswa siswi sangat antusias.

Comments

comments