Www.tribratanewsacehbesar.com–Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE bersama Kanit Binmas Polsek Kota Jantho Bripka HERMANTO T dan Bhabin Polsek Kota Jantho melaksanakan kunjungan Saweu Sikula di SMP N 03 Al Fauzul Kabir Kota Jantho Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Senin Tanggal 19 Maret 2018, sekira Pukul 08.00 Wib.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Jantho melanjutkan Penyeluluhan Paham Radikalisme dan bahaya Narkoba kepada para siswa-siswi di ruangan kelas SMP Al Fauzul Kabir Negeri 3 Kota Jantho.

Kanit Bimmas Selaku pembina Upacara dalam Amanatnya menyampaikan
tingkatkan kedisiplinan dari diri sendiri sejak dini karena keberhasilan tersebut diawali dengan disiplin.

kemudian pada UAN nantinya kedepan agar adik-adik segera memepersipakan diri dari sekarang untuk menghadapi UAN tersebut semoga harapan saya dan para dewan guru adik-adik sekalian senantiasa bisa lulus semuanya.

untuk adik-adik yang kini masih duduk dibangku SMP, maka saya harapkan adik-adik jangan menggunakan sepeda motor selagi adik-adik msh belajar di bangku SMP Alfauzul Kabir ini karena itu bisa mengakibatkan fatal dan membahayakan diri adik- adik sekalian.

Kegiatan tersebut di hadiri
– Kapolsek Kota Jantho,(Ipda Safriadi SE)
– Kanit Binmas Polsek Kota Jantho, (Bripka Hermanto T).
– Bhabin Kamtibmas Polsek Kota Jantho Brigadir M. Riswan.
– Kepala Sekolah SMP 03 Al Fauzul Kabir (FATIMAH Spd).
– Dewan guru SMP 03 Al Fauzul Kabir Kota Jantho,
– Siswa-siswi SMP N 03 Al Fauzul Kabir Kota Jantho,

Giat kunjungan Saweu Sikula Kapolsek Kota Jantho dan Kanit Binmas Polsek Kota Jantho selesai pukul 08.30 wib, situasi aman dan baik.

Comments

comments