Aceh Besar – Kamis 08 Juni 2017 pukul 20.00 Wib s/d pkl 22.00 Wib MUSPIKA KEC.KOTA JANTHO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN KE GAMPONG SUKA TANI KEC. KOTA JANTHO KAB.ACEH BESAR*

*Giat Safari Ramadhan diisi oleh* :
1. KAPOLSEK KOTA JANTHO.
2. DANRAMIL KOTA JANTHO.
3. GEUCHIK DS. SUKATANI.

~Dalam sambutannya Kapolsek kota Jantho mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan unsur muspika dan perangkat Gampong untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dan selalu berkoordinasi bila ada orang yg ingin menyebarkan faham radikal atau faham yg menyimpang dari ajaran Islam dan tidak sesuai dengan Alquran dan hadis.
~sambutan dari Danramil kota Jantho mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dengan terus melestarikan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari.
Selalu menamkan jiwa gotong royong bermasyarakat dan selau waspada terhadap perpecahan yg sekarang ini lagi marak-maraknya kita liat dimedia cetak maupun elektronik apalagi sekarang ada upaya dari luar yg ingin menghancurkan negara kita dengan cara menyebarkan isu2 HOAX di medsos.
~Sambutan dari geucik gampong sukatani sangat berterima kasih kepada muspika atas kunjungan ini dan mengharapkan agar Muspika bisa selalu bekerja sama dengan masyarakat gampong sukatani.

*Acara tersebut dihadiri oleh*:
a. Camat Kota Jantho BUDI SANTOSA,S.Stp.
b. Kapolsek Kota Jantho Iptu FACHRUL RAZI, SKM.
c. Danramil Kota Jantho Kapten JUARI, S.sos
d. Kanit Binmas Polsek kota Jantho Bripka Faisal, SE
e. Kasi Humas Polsek kota Jantho Bripka Fakhruz gusmantia.

Comments

comments