Www.tribratanewsacehbesar.com– Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE bersama unsur Muspika Kecamatan Kota Jantho melaksanakan Sosialisasi Tentang Karhutla di Desa Aweek Kecamatan Kota Jantho. Selasa 17/07/2018 pukul 10.00 wib

Yang menghadiri Kegiatan Muspika Kecamatan Kota Jantho, Para Kepala Desa, Para Bhabinkamtibmas,Para Babinsa dan Warga Masyarakat lebih kurang 20 orang.

Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE dalam sambutannya menyampaikan kesempatan ini saya selaku Kapolsek bersama Muspika mengharapkan Kepada Warga Masyarakat agar tidak Melakukan pembakaran Hutan dikarenakan saat ini kita sedang dilanda musim Kemarau dan Angin kencang yang dapat merusak okosistem alam.

Kepada Para Kepala Desa dapat mensosialisasikan kepada Warganya agar tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan, karena kebakaran hutan saat ini menjadi perhatian khusus dari Pemerintahan dan Instansi Polri dan TNI.

Kami juga mengharapkan kepada Warga Masyarakat agar dapat memberikan informasi ke Polsek Kota Jantho dan Koramil Jantho jika melihat adanya pelaku pembakaran Hutan.

Dalam Kesempatan Tersebut Muspika memanggil dan mengumpulkan Perangkat Desa dan Warga Desa terdiri dari 7 Desa yaitu Desa Suka Tani, Desa Jalin, Desa Jantho Lama, Desa Aweek, Desa Bueng, Desa Weu,Desa Data Cut.

Comments

comments