Www.tribratanewsacehbesar.com–Bertempat di SD Negeri 2 Kota Jantho Telah dilaksanakan Sosialisasi dan Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Tahun 2018. Rabu 01 Agustus 2018 sekitar Pukul 09.00 wib s/d selesai.

Tamu yang hadir pada kegiatan tersebut
-Camat Kota Jantho
-Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE
-Danramil Kota Jantho Kapten Parianto
-Kepala Puskesmas Kota Jantho
-Kepala Desa Jantho Makmur Zulkarnaen
-Para Kepala Sekolah SD se KEC. Kota Jantho beserta Para Dewan Guru.
-Para Bidan Desa Se Kecamatan Kota Jantho.
-Para Kader Kesehatan se Kec.Kota Jantho.


Kata Sambutan oleh Kepala Puskesmas Kota Jantho Terima Kasih Kepada Muspika Kecamatan Kota.

Adapun tujuan Pelaksanaan Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Tahun 2018 ialah untuk mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus Campak terhadap anak-anak Kita.

Imunisasi Measles Rubella sangat penting untuk anak-anak kita agar memiliki daya tahan Tubuh yang baik dan sehat sehingga terhindar dari virus penyakit khususnya Campak.

Terima kasih kepada semua Pihak yang telah bekerjasama dengan Puskesmas Kota Jantho sehingga terlaksananya Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Kota Jantho Tahun 2018.

Sambutan Camat Kota Jantho Serta Pencanangan Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Tahun 2018 oleh Muktar Yakub, S. Sos.

Terima kasih saya sampaikan kepada kita semua yang telah menghadiri kegiatan Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Kota Jantho Tahun 2018.

Tujuan dari Kampanye ini tidak lagi saya jelaskan karena tadi Kepala Puskesmas didalam Sambutan nya, kepada anak Imunisasi ini sangat besar pengaruhnya untuk ketahanan tubuh adik-adik dan terhindar dari virus penyakit.

Harapan kita dengan adanya kampanye ini khusus nya di Kecamatan Kota Jantho, seluruh anak-anak kita mendapatkan Imunisasi yang untuk generasi yang sehat produktif dan berjiwa saing tinggi. Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim Kampanye Measles Rubella (MR)di tingkat Kec. Kecamatan Kota Jantho Tahun 2018 saya nyatakan dibuka.

Comments

comments