Tribratanewsacehbesar–Kapolsek Kuta Malaka Iptu Burhanuddin menghadiri acara Musrenbang RKPD 2019 Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar. Jum’at (02/032018) Pukul 09.30 Wib.

Sambutan Camat Kuta Malaka Bpk. Azhari S.H,M.Si. mengucapkan terima kasih kepada masing-masing Pak Kheucik yang telah hadir dalam acara Musrenbang ini dan supaya mendukung Musrenbang ini dari awal perencanaan, pelaksanaan dan penanggunh jawaban agar membuat rencana sesuai dengan renacana yang telah di buat.

Sambutan Perwakilan Bapedda Ibu Rahmawaty Sp.d. – Prioritas-prioritas dalam pelaksanaan Musrenbang ini kami membuat perencanaan untuk di tahun 2019 lalu kita usulkan dan agar Musrenbang ini berguna bukan hanya satu kampung akan tetapi berguna bagi Kampung lainnya.

Sambutan DPRK Aceh Besar Bpk.Sulaiman SE. -Mari kita sama-sama mendukung Bapak Bupati dan unsur terkait dalam pelaksanaan Musrenbang ini Sesuai dengan yang kita liat untuk anggaran di tahun sebelumnya mencapai 1,7 Triliun rupiah dan di tahun 2018 ini anggaran menurun menjadi 1,5 Triliun rupiah di karenakan banyak yang di alihkan ke Provinsi.

Arahan dan Bimbingan Oleh Staf Ahli 3 sekaligus membuka secara resmi Musrenbang RKPD 2019 Kec.Kuta Malaka Kab.Aceh Besar : Bpk. DR.M.Ali S.sos. -Secara resmi saya mewakilkan Bapak Wakil Bupati membuka Musrenbang RKPD 2019 Kec.Kuta Malaka Kab. Aceh Besar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh
– Camat Kuta Malaka Azhari SH,MS.i
– Perwakilan Danramil Serma ismail
– Perwakilan BAPEDDA Ibu. Rahmawaty S.pd
-Kapolsek Kuta Malaka Iptu Burhanuddin
-Ketua DPRK Bapak Sulaiman SE
-Staf 3 Ahli Bapak DR. M.Ali S.sos

Giat Musrenbang RKPD 2019 Kec.Kuta Malaka selesai pukul 11.20 Wib berjalan lancar dan tertib.

Comments

comments