Www.tribratanewsacehbesar.com–Kunjungan kegiatan Bupati Aceh Besar Bpk. Ir. Mawardi Ali ke Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Sabtu tabggal (27/01/08) pukul 10.00 Wib.


Pesijuk Bupati oleh Toga Kecamatan Lhoknga Tgk. Muhammad thayyib Lc dan Sambutan dari camat Lhoknga Drs. Abdl Gafar.

Kata Sambutan Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih Kepada Masyarakat Lhoknga dan Panitia pelaksana hingga acara ini terlaksana dengan sukses.

Semua masyarakat miskin yang berada di Kabupaten Aceh Besar wajib menerima bantuan.

Program pendidikan full day dimna sekolah merupakan rumah kedua bagi pelajar.

Pemerintah akan merespon pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Arahan dan bimbingan serta penerapan Intruksi Bupati Aceh Besar No.1 tahun 2017 tentang Pelaksanaan Shalat Fardhu Secara Berjamaah di Mesjid dan meunasah.

Kedepan Kita Harapkan Bersama semoga Aceh Besar agar lebih Bermartabat dan lebih maju dgn kerja keras dan upaya kita Bersama masyarakat Aceh Besar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi, Sekda Kab. Aceh Besar, Anggota DPRA Sulaiman Ali, Kadis sosial Aceh Besar, Kadis disperida Kop , Kadis BPM, Kabag Bapeda, Kasat Pol PP, Camat Lhoknga, Kapolsek Lhoknga, Danramil Lhoknga, Para Geuchik Kecamatan Lhoknga, Tomas Lhoknga dan Masyarakat Kecmatan l Lhoknga. Adapun yang hadir dalam acara tersebut ±500 orang.

(Humasabes)

Comments

comments