Tribratanewsacehbesar.com_Kapolsek Lhoknga Ipda Mukhsin. SH menghadiri Pelantikan Tuha Peut Desa Meunasah Mesjid Lampuuk, Pelantikan yang di hadiri Camat Lhoknga, Bhabinsa dan perangkatnya di Meunasah Mesjid Lampuuk Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Selasa (28/1/2019)

Pelantikan Tuha Peut Desa Meunasah Mesjid Lampuuk yang baru di ambil sumpah agar bekerja di desa dapat membantu Polisi dalam menyelesaikan permasalahan di Desa tersebut, dalam hal ini Kapolsek bertujuan agar lebih menjalin hubungan yang harmonis sesama Muspika dan pemuda, tokoh agama untuk memudahkan komunikasi di Kecamatan Lhoknga.

Pada saat acara berlangsung Kapolsek Lhoknga Ipda Mukhsin. SH mengatakan bahwa tujuan dalam menjalankan pemerintahan di Desa setempat agar kiranya perangkat Desa berperan aktif dalam penyelesaian permasalahan di Desa kemudian hadirkan Babinkantibmas dalam penyelesaian masalah agar lingkungan permukiman tersebut tidak ada lagi permasalahan yang yang tidak bisa di selesaikan ,”jelasnya.

Dalam salah satu kesempatan,Kapolsek Lhoknga Ipda Mukhsin. SH saling kumunikasi dalam bidang keamanan dan ketertiban di Desa tersebut kemudian menjaga lingkungan sehingga menjadi lebih kelihatan tertata.

Ipda Mukhsin. SH juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk turut menjaga Kamtibmas di lingkungan serta diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat turut menjaga keamanan sehingga terciptanya suasana yang Aman, Damai dan Sejuk di Kecamatan kita ini,”Ucap Kapolsek

turut menghimbau peserta yang hadir agar tidak mudah terpancing dengan adanya seruan/ajakan dari pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya.”Tutup Ipda Mukhsin. SH

Comments

comments