Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di pasar gampong Desa Umong Seuribee Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Kapolsek Lhoong hadiri kegiatan Pelantikan dan pesijuk Gechik terpilih sekaligus Serah Terima stempel dan inventaris gampong Umong seuribee dari Pj Keuchik Bpk.Ir. Tarmizi kepada Gechik yang baru Bpk. Ajrin. senin 11 November 2019 pukul 21.00 wib.

Penyerahan stempel dan Inventaris Gampong secara simbolis yang diserahkan oleh Pj Keuchik kepada gechik keuchik baru dan Kata sambutan Pj keuchik bpk. Ir. Tarmizi Menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Umong Seuribee yang telah bekerjasama membantu saya selama menjadi Pj keuchik desa dan mengajak masyarakat untuk membantu geuchik yang terpilih gechik baru dan bekerja sama bahu membahu untuk membangun desa Umong seuribee kedepannya supaya desa kita ini menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang.

Kata Sambutan Dari Keuchik baru Bpk Ajrin Menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat telah memilih dan mempercayai saya menjadi gechik gampong Umong Seuribee saya meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan membantu saya dalam membangun desa Umong Seuribee kedapan ini.

Kata sambutan Pj.Camat Bpk.Rauza Kami dari Kecamatan berterimakasih kepada Pj keuchik yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama enam bulan yang lalu dan mengucapkan selamat kepada bapak gecik yang baru. Atas terpilihnya sebagai bapak gecik Umong Seuribee semoga bisa menjalankan tugas pemerintahan yang dilaksanakan di gampong.

Mengingatkan kembali pesan Bupati Aceh Besar pada saat acara pelantikan untuk menghidupkan pengajian Bakda Magrib dan mengimbau masyarakat untuk menutup tempat usaha pada saat jam shalat berjamaah.

Mengingatkan kembali kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat agar dalam mengelola dana desa betul-betul yang dapat bermanfaat bagi pembangunan gampong.

Dalam penyusunan Musrenbang harus dilakukan musyawarah karena apabila perencanaannya bagus maka untuk pelaksanaannya akan berjalan dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, Dalam hal pengolaan dana desa agar perangkat desa bisa menggunakan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Camat Lhoong Bpk.Rauza, Bhabinkamtibmas desa Umong Seuribee Brigadir Munzir, Bhabinsa Serka Albert Saragih, Keuchik lama desa Umong Seuribee Bpk. Ir. Tarmizi, Keuchik baru desa Umong Seuribee Bpk. Ajrin, Perangkat desa Umong Seuribee.

Comments

comments