TRIBRATANEWSACEHBESAR.COM–Bertempat di Pantai Pasi Blang Raya, Desa Jantang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Islam Indonesia (PII), Kab Aceh Besar.Tahun 2018-2019 Oleh Bapak Bupati Aceh Besar. Sabtu (24/02/2020) Pukul 09.30 wib s/d 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Aceh Besar, Kapolsek Lhoong (Ipda Catur Yuda Trisna, S.Sos), Mewakili Kapolres Aceh Besar, Kadis Syariat Islam Kabuapten Aceh Besar (Syarbini, S.Ag), Kadis Pendidikan Aceh Besar, Kadis Peternakan Aceh Besar, Ketua MAA Aceh Besar, Ketua PII Prov Aceh, Muspika Kec Lhoong, Tokoh Masyarakat Aceh Besar Bpk.Musa Bintangbdan Bpk.Dahlan Sulaiman, Anggota Dpra Aceh, Abdurrahman Ahmad, Sekretariat Inspektorat Aceh Besar, Para Camat Sekabupaten Aceh Besar, Para Kechik Sekecamatan Lhoong, Para Siswa/i SMAN I Lhoong.

Sambutan Ketua PII Aceh Besar yang lama, Terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kami selama ini, Kepada pengurus yg baru agar bisa lebih giat dari pada saat saya jadi ketua PII Kab Aceh Besar.

Sambutan Ketua PII Kab Aceh Besar yang baru , (IRVAN SYAPUTRA) Tema Pelantikan PII Kab Aceh Besar, kali ini adalah Revitalisasi PII sebagai Organisasi ummat’.

Program Kami kedepan diantaranya , adalah : Pembentukan struktural yang baik, Pembenahan sumber daya manusia, dan Perubahan yang menyentuh rakyat.

Kata sambutan dari perwakilan Keluarga besar PII Kab Aceh Besar. ( Dahlan Sulaiman) Ucapan selamat atas nama keluarga besar PII kepada pengurus yg baru dilantik. Saya menjadi seperti “sekarang ini” semua dikarenakan oleh PII, Menjelaskan tentang sejarah PII organisasi dari masa gejolak PKI dulu hingga sekarang.

Waspadai berkembangnya isu tentang faham Komunis yang sudah mulai berkembang lagi , baidi Indonesia maupun di Aceh.

Sambutan Ketua Umum PII Prov Aceh. (Ikhsan Azhar). Menyampaikan Terima kasih kepada pengurus PII yang lama dan kepada pengurus yang baru, selamat bekerja dan semoga PIAceh Besar semakin berkembang dan Pengkaderan yang terbanyak kader PII adalah di Aceh Besar.

Arahan dan Bimbingan dari Bupati Aceh Besar Saya adalah juga seorang Kader PII, sejak saya SMP dulu, Saya mengharapkan kepada organisasi PII untuk lebih berkembang, dan Terimakasih kepada pengurus PII Aceh besar yg lama, serta Selamat dan Sukses selalu kepada Pengurus yang baru.

Agar PII selalu membantu Pemerintah dan sebaliknya Pemerintah juga akan membantu PII Untuk Tahun ini, akan selesai pembangunan kantor PII dijantho, dan sehubungan dengan akan berlangsungnya kegiatan Musyawarah Besar PII se Provinsi Aceh ditahun 2019, Kami / Bupati Aceh Besar siap untuk ditunjuk sebagai tuan rumah.

Comments

comments