Bertempat di Jalan Montasik – Piyeung tepatnya di pasar Cot Goh Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar telah melaksanakan kegiatan operasi Yustisi guna peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan oleh Humas Polres Aceh Besar, personil Polsek Montasik dan Koramil 12 Montasik yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Montasik Ipda Heru Setiawan, S. Sos. Selasa tanggal 15 Desember 2020 sekira pukul 10.00 wib

Adapun dasar pelaksanaan ops Yustisi bedasarkan amanat pemerintah yang tertuang dalam Pergub Aceh Nomor 51 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Penanganan Covid 19, Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Aceh.

Surat telegram Kapolda Aceh Nomor : STR 167/IX/OPS.2/2020 tanggal 15 September 2020 perihal pelaksanaan ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19.

Ditemukan sejumlah Pejalan dan orang yang di warung tidak mematuhi protokol kesehatan dan diberikan tindakan ditempat, berikut bentuk teguran dan sanksi yang diberikan Teguran lisan.

Hadir pada kesempatan ini Kasubbag Humas Polres Aceh Besar Iptu Ibrahim, Kapolsek Montasik Ipda Heru Setiawan, S. Sos, Danramil 12 Montasik Kapten inf Mulyadi, Waka Polsek Montasik an. Ipda Muslim, Personil Polsek Montasik, Personil Koramil 12 Montasik

Comments

comments