Www.tribratanewsacehbesar– Kapolsek Seulimeum berserta Kanit Binmas, Kanit Reskrim, dan Kanit Intel melaksanakan Kegiatan Silahtulrahmi dalam rangka membangun Sinergitas antara Toga, Tomas dan Tokoh Masyarakat Desa Mangeu Kemukiman Lamkabeu. Kamis 14 Februari 2019, Pkl.11.00 s/d Selesai.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berdoa bersama serta kenduri blang yang bertempat di Desa Mangeu Kecamatan Seulimeum. Adapun giat tersebut guna membangun daya cegah dan tangkal kelompok Radikal serta mengajak Para Pemuka dan Tokoh Agama dalam Menjaga Persatuan dan kesatuan dan menangkal setiap Informasi HOAX yang berkembang di Masyarakat yang dapat memecah Belah Persatuan dan kesatuan.

Dalam menyingkapi perkembangan Tekhnologi dan Informasi baik di Media Informasi dan Mensos tetang penyebaran berita-berita bohong/ hoak yang bertujuan penyebaran Fitnah dan Kebencian, diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berbagai berita dan Info yang berkembang agar masyarakat mengklasifikasi kebenarannya. agar tidak menimbulkan perpecahan disebabkan oleh penyebaran isu baik masalah Ras, Suku maupun Agama.

Diharapkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, kitanya dapat mewujudkan ketertiban guna terciptanya keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Seulimeum, Kanit Binmas, Kanit Reserse, Kanit Intel, Imum mukim Lamkabeu, Imum mukim Tanoh abee, Perangkat Desa Mangee dan Warga masyarakat Kecamatan Seulimeum.

Comments

comments