Www.tribratanewsacehbesar.com_Kunjungan Bupati Aceh besar Ir. Mawardi Ali beserta rombongan dalam rangka meninjau perbaikan Saluran Irigasi Krueng Aceh yang jebol pada akhir Desember 2019. Selasa 07 Januari 2020 sekira pukul 14.00 Wib.

Pada saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh Kasatker Balai Balai Wilayah Sungai Sumatra 1 akibat dari tidak mampunya menerima tekanan air yang lebih besar, dalam kunjungan tersebut Bupati Aceh besar Ir Mawardi Ali mengharapkan agar perbaikan Saluran Irigasi tersebut dapat rampung secepatnya yaitu dalam kurun waktu 5 (Lima) hari kedepannya mengingat ada 7.449 hektar lahan sawah produktif yang tersebar di sejumlah Wilayah Aceh besar bergantung pada suplay air dari Irigasi tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan pada kegiatan tersebut Bupati Aceh besar Ir. Mawardi Ali beserta rombongan, Kadis PUPR Kab Aceh besar kab abes Ir.Yusmadi MM, Kadis Pangan Kab Aceh besar Ir.Fuadi Ahmad, Camat Seulimeum Drs.Marjoni MM, Kapolsek Seulimeum Iptu Irwansyah S.sos, Danramil 01 Seulimeum diwakili, Imum Mukim tanoh Abee, Keuchik Gampong Lamkuk, masyarakat Gampong Lamkuk, Para awak media.

Comments

comments